KASAMI MENDAPAT KESEMPATAN

, by idrayang


LAZIO VS TANAS 7 - 0

Delio Rossi melakukan partai uji coba sebelum menuju partai melawan Lecce, di partai ini Rossi mencoba pola pohon natal dengan Zarate dan Foggia dibelakang Rocchi. Rossi juga memberikan kesempatan pada pemain muda sekaligus satu-satunya pemain yang dibeli Lazio pada jeda kompetisi Januari lalu yakni Pajtim Kasami.
di uji coba kali ini Lazio turun tanpa Pandev yang mengalami sedikit masalah pada kaki, juga tanpa Ledesma yang belum pulih dan nampaknya akan absen saat partai melawan Lecce. Mauri dan juga Meghni juga tidak bermain, Rossi mencoba Manfredini dengan Brocchi dan Matuzalem.
Lazio menang telak atas Tanas dengan skor 7-0

Berikut formasi babak pertama
Lazio. Muslera, Lichtsteiner, Siviglia, Cribari, Kolarov, Brocchi, Matuzalem, Manfredini, Foggia, Rocchi and Zarate. All. Rossi Coach: Rossi

Tanas Casalotti .Cosimi, Nicolucci, Somà, Cipollone, Colaprete, Cremonini, Pilliu, Reibaldi, Pontius, D'Angeli, Oliviero. Coach: Punzi.

Babak Kedua: Lazio. Carrizo, De Silvestri, Diakite, Rozenhal, Radu, Di Maria, Dabo, Manfredini (De Dominicis), Foggia (Spuntarelli), Inzaghi and Kasami. Coach: Rossi.

Tanas Casalotti. Blind, Morini, Paolo, Tarantini, Philip Russo, Pennanzi, Tuban, La Rosa, euphemism, Musa.Coach: Punzi

Pencetak gol: 9',10' Rocchi, 19' Brocchi, 20' Foggia, 40' Zàrate. 72' Inzaghi, 75'' Diakitè

(Lalaziosiamonoi)



Followers