Lazio vs Torino 1 - 1

, by idrayang

KECEWA SEKALI LAGI .....

Lazio kembali gagal meraih poin penuh setelah ditahan imbang oleh Torino di stadion Olimpico, kegagalan ini membuat kepercayan tifosi kepada seluruh tim makin berkurang.

Meski bermain dikandang sendiri tetap tak membuat Lazio mudah menggedor gawang Torino, beberapa kali Lazio kesulitan untuk mendobrak pertahanan Torino, absennya Zarate ikut mempengaruhi penampilan Lazio kali ini, terlihat tanpa Zarate daya serang dan kreasi permainan Lazio berkurang.

Turun tanpa Ledesma, Zarate dan Lorenzo De Silvestri, Rossi berharap bisa memberikan kepuasan bagi tifosi, duet Pandev dan Rocchi diharapkan bisa membuka kran gol Lazio yang macet sejak 4 partai terakhir, namun sepanjang pertandingan duet ini tidak bisa berbuat banyak.

Menit ke 36 Torino berhasil mencuri gol, Ignazio Abate menjadi pencetak gol lewat tendangan keras dari luar kotak penalti. sepakan Dabo yang hendak membuang bola jatuh di Abate yang langsung melepaskan tendangan keras yang tak mampu dihalau Muslera.

Sampai akhir babak kedua asuhan Rossi tetap tak bisa menyamakan kedudukan.

Babak kedua Rossi mengubah strategi, Mauri yang lebih bertipe menyerang menggantikan Dabo, namun pergantian ini belum juga merubah permainan Lazio. Kejadian menarik terekam saat tendangan keras Kolarov tepat menghantam wajah wasit Saccani.

Barulah di menit 75' melalui tendangan sudut yang dilepaskan Foggia, Rocchi yang menerima langsung kembali mengumpan kearah depan gawang Torino yang disambut tendangan salto oleh Mauri kemudian diteruskan lewat sundulan oleh Siviglia. Dan Sereni hanya terdiam melihat bola masuk kegawangnya.

Siviglia kemudian merayakan golnya dengan menghampiri Curva Nord dengan bergaya layaknya tak mendengarkan perkataan para tifosi, selebrasi ini mendapat cemohan dari para tifosi. Selesai pertandingan Siviglia akhirnya meminta maaf kepada para Laziale.

Sampai babak kedua berakhir, Lazio tak mampu menambah gol. Hasil seri ini kian menyulitkan Lazio untuk bisa lolos ke Eropa musim depan. (idr)

.

S.S. Lazio
LAZIO-TORINO
1-1
[Match Highlights]
Torino F.C.
GOALSCORERS: 36’ Abate (T), 75’ Siviglia (L)
LAZIO (4-3-3): Muslera – Lichtsteiner, Siviglia, Cribari, Kolarov – Brocchi, Dabo (46’ Mauri), Matuzalem – Pandev (81’ S.Inzaghi), Foggia, Rocchi. (bench: Carrizo, Rozenhal, Radu, Manfredini, F.Mancini). Coach: D.Rossi
TORINO (4-3-2-1): Sereni – Colombo, Dellafiore, Natali, Pisano – Abate (82’ Diana), Corini (81’ Barone), P.Zanetti – Rosina, Dzemaili – Ventola (89’ Stellone). (bench: Calderoni, Di Loreto, Diana, Gasbarroni, Bianchi). Coach: Novellino.

.





Followers