Marco Perez : Saya tifosi Lazio sejak Kecil......

, by idrayang


Petualangan para pemain muda di Kejuaraan U-20 Amerika Selatan telah berakhir, Kolombia gagal melaju ke Mesir namun ada sosok striker Kolombia yang menarik untuk di perhatikan, meski negaranya gagal di kejuaraan ini namun Marco Perez berhasil membuat sensasi di kejuaraan U-20. Striker yang berumur 19 tahun dan bermain di Boyaca Chico memperlihatkan tekhnik dan skilnya terutama saat bermain imbang 2-2 dengan Argentina.

saat di wawancara ia mengatakan bahwa dirinya adalah fan dari Biancoceleste.

Apa target pribadimu ditahun ini?
Bekerja lebih keras untuk klub dan menunggu kemungkinan transfer ke klub besar di Amerika selatan atau mungkin menuju Eropa.
Gambarkan karakter dirimu?
Sangat cepat, saya sangat powerful striker tetapi kekuatan saya adalah kecepatan.
Liga yang kau sukai?
saya menyukai semuanya, tapi yang paling saya ingin untuk bermain adalah seri-a
Tim mana yang ingin kau bela?
Saya ingin bermain untuk Lazio, sejak kecil saya tifosi Lazio khususnya saat masih ada Claudio Lopez, ia telah mencetak banyak gol.
Pemain mana yang menurut opinimu terbaik di Italia?
Zlatan Ibrahimovic adalah pemain yang paling berskill di Italia, ia adalah Fenomenal.
Siapa Idolamu?
Wason Renteria, saya menyukai saat saya masih kecil, striker powerfull Didier Drogba juga saya suka, permainannya meledak-ledak.
Apa impianmu di Sepak Bola?
Menjadi pemain profesional dan terus mencetak banyak gol.

Followers