Friendly : kembalinya Meghni dan Del Nero

, by idrayang

Lazio - Roma VIII 12-0 (5-0)

Lazio kembali menang besar saat ujicoba melawan Roma VIII, lini tengah Lazio tanpa Matuzalem dan Ledesma yang hanya berlatih gym, posisi mereka digantikan oleh Brocchi dan Mauri. Kembalinya Meghni dan Del Nero setalah cedera yang panjang. Muslera dan Dabo harus absen karena cedera.

FIRST TIME:(4-4-2): Carrizo, Lichtsteiner, Siviglia, Cribari, Radu; Foggia, Brocchi, Mauri, Manfredini, Rocchi, Pandev. Coach: Rossi D.

Babak pertama di dominasi oleh gol dari Rocchi, tidak tanggung-tanggung Rocchi mencetak empat gol, diselingi gol Pandev di menit ke-5.

Gol : 3 ', 6', 28 ', 40' Rocchi, 5 'Pandev.

SECOND TIME : Carrizo (19 'Degré), De Silvestri, Diakite, Rozenhal, Kolarov, Del Nero, Perpetuini, Meghna, Mendicino, S. Inzaghi, Zarate. Coach: D. Rossi.

Rossi mencoba racikan tridente baru dengan Zarate. Inzaghi dan Mendecino di depan, di tengah Rossi juga mencoba memasangkan Del Nero dengan Meghni dengan gelandang muda Perpetuini sebagai jangkar. hasilnya seperti tak mau kalah oleh Rocchi empat disarangkan Inzaghi. Meghni dan Del Nero merayakan kembalinya ke lapangan dengan mencetak gol dipertandingan ini dengan satu gol dari Zarate.

Gol : 8 ', 31', 40 'S. Inzaghi, 10 ', 20' Meghna, 29 'Zarate, 43' Del Nero

Followers