Lazio masih kurang beruntung

, by idrayang

CATANIA 1 - 0 LAZIO

Lazio menyerah dari tuan rumah Catania di Stadion Angelo Massimino dalam lanjutan Serie-A, Minggu (22/3) dini hari WIB.

"I Biancocelesti" tumbang setelah gol tunggal Michele Paolucci merobek gawang Fernando Muslera pada menit ke-24.Pada duel itu, Catania sebetulnya tidak terlalu dominan. Anak-anak asuh Alfio Contarino ini hanya mampu membuat dua peluang emas dari sembilan kali usaha.

Untung bagi "I Rossoblu" karena mereka bisa memanfaatkan peluang pertama menjadi gol. Paolucci yang berada di sisi kanan luar kotak penalti berhasil menembakkan bola dari Pablo Ledesma ke tengah gawang Lazio. Bola melesat lebih cepat daripada gerakan kiper Fernando Muslera.

Sebaliknya, Lazio yang berkali-kali menciptakan peluang emas seperti sedang kurang beruntung. Tak satu pun dari sembilan tembakan yang mereka ciptakan mampu melumpuhkan kiper Albano Bizarri.

Kesempatan terbaik "I Aquilotti" terbuang percuma ketika Goran Pandev mengeksekusi penalti pada menit ke-61. Bola sepakan Pandev ke pojok kanan bawah gawang masih mampu diamankan Bizarri.

Usaha Tommaso Rocchi pada menit ke-71 juga tak cukup ampuh merobohkan Bizarri. Setelah menyambut umpan Stefano Mauri, Rocchi menembak bola ke kiri bawah gawang Catania. Bizarri lagi-lagi berhasil menebak arah bola dan bergerak dengan tepat menghalau bola.

Dengan kekalahan ini, penghasilan poin Lazio macet di angka 41. Hasil tersebut membuat Lazio masih tertahan di peringkat kedelapan. Adapun Catania kini naik dua tingkat ke posisi ke-11 dengan 37 poin. (zonabola)

Followers