Lazio vs Alitalia 16 - 0 (8 - 0)

, by idrayang



Sabtu 28 Maret 2009, Lazio menghadapi Alitalia di partai uji coba. Lazio berhasil menang telak 16-0, di partai ini giliran Zarate mencetak hattrick.

Lazio bermain tanpa beberapa nama diantaranya Carizzo yang harus membela Argentina untuk menghadapi Venezuela, Lichtsteiner pergi ke Moldova untuk membela Swiss, Rozehnal dipanggil Ceska guna melawat ke Slovenia sementara Kolarov cs bakal menghadapi tantangan Mutu cs.

Di timnas Italia Lazio menyertakan satu nama yakni Pasquale Foggia, memang saat ini hanya Foggia yang dinilai pantas menggunakan seragam biru kebanggaan Italia saat menghadapi Montenegro.

Sementara itu Matuzalem masih harus bergelut dengan cedera, sama halnya dengan absennya Muslera yang tempatnya digantikan oleh Iannarilli, dengan Del Silvestri di posisi bek kanan, ditemani Siviglia, Cribari and Radu.

Di posisi gelandang Ledesma di temani oleh Meghni yang baru pulih dari cedera kakinya, mungkin dibeberapa partai Meghni akan menjadi alternatif bagi Matuzalem. Melengkapi posisi di gelandang ada Brocchi dan Mauri yang bermain di sisi kanan dan kiri.

Penyerang ditempati Zarate yang berduet dengan Rocchi yang digantikan oleh S. Inzaghi dimenit 32 karena sempat terkena cedera.

Babak pertama berakhir dengan kemenangan 8-0 untuk Lazio, Zarate mencetak hattrick, Mauri dua gol, Brocchi, Rocchi dan Meghni masing-masing satu gol.

Babak kedua Rossi menurunkan beberapa darah muda Lazio, anak muda dari Swiss Kasami menggantikan Meghni bergabung dengan Del Nero, Dabo dan Manfredini menempati posisi lini tengah Lazio, sementara Diakite menggantikan Silvestri.

LAZIO: IANNARILLI; DE SILVESTRI (46 'DIAK'), SEVILLE, Cribari (46 'MANFREDINI), RADU; BROCCHI, LEDESMA (46' DABO), Meghna (60 'Kasam) MAURI (46' Del Nero), Zarate ( 46 'MANCINI) ROCCHI (32' INZAGHI).


SCORERS 1 T.: 4 'ROCCHI, 6' and 20 'MAURI, 7', 18 ', 35' Zarate, 25 'Meghna, 37' BROCCHI

SCORERS 2nd T., 3 ', 21', 31 'Inzaghi, 12' MANCINI, 17 ', 23' Del Nero 25 ', 28' BROCCHI.

Followers