Carizzo mulai tak betah

, by idrayang



Pablo Carizzo kiper nomor satu Argentina yang kini di nomor duakan di Lazio, setelah penampilannya yang mengecewakan dan kini tempatnya diambil alih oleh Fernando Muslera, memberikan ultimatum kepada Lazio tentang nasib dirinya.

Carizzo berniat untuk cabut dari Lazio bila ia masih hanya dijadikan cadangan, Kiper berusia 24 tahun itu memang belum kembali ke tim inti setelah terakhir bermain saat Lazio dikalahkan Cagliari dengan skor telah 1-4 di Olimpico 25 Januari lalu.

"Saya telah mengatakan kepada Presiden Lazio Claudio Lotito bahwa situasi ini tak boleh berlanjut hingga Bulan Juni". ungkap Carizzo.

Menurut Carizzo musim depan adalah pintu untuk dirinya masuk ke skuad timnas Argentina atau tidak, bila ia hanya berada di bangku cadangan maka kesempatan dirinya untuk menjadi kiper nomor satu di Argentina menjadi terhalang.

Rossi memang kini lebih mempercayai Muslera ketimbang Carizzo, dan itu terbukti dengan penampilan Muslera yang makin percaya diri, meski di dua pertandingan terakhir Lazio mengalami kekalahan, namun penampilan Muslera dianggap sangat memuaskan.

Bahkan Pelatih Argentina Maradona juga memberikan nasehat kepada Carizzo bila ia belum juga mendapat tempat di tim inti Lazio, maka lebih baik bagi dirinya untuk pindah klub.

Carizzo bergabung dengan Lazio diawal musim ini, setelah Lotito membelinya dari River Plate, pembelian ini begitu dinanti oleh publik Olimpico dengan mengharap Carizzo adalah sosok yang pantas untuk menggantikan peran Peruzzi. Namun besarnya harapan yang di arahkan kepada Carizzo malah memberikan hasil negatif kepada penampilan Carizzo yang tidak bisa konsisten pada permainannya.

Sebenarnya hal ini sangat wajar dialami oleh pemain yang baru pertama kali menginjakkan kakinya di pentas seri-A, bahkan Muslera yang menggantikan peran Carizzo juga sempat mengalami hal serupa dimusim pertamanya membela Lazio yakni musim lalu. Dan kini Muslera sedikit demi sedikit mulai bisa menampilkan permainan terbaiknya, dan seharusnya Carizzo bisa belajar dari rekan setimnya itu.

Followers