Tanpa Zarate masih ada Pesta

, by idrayang


Masih ada Pandev dan Rocchi
Saat meladeni Juve di semifinal Coppa Italia malam tadi, Lazio turun tanpa seorang Zarate pencetak dua gol kegawang Bologna di partai terakhir seri-a sabtu lalu. Namun tanpa Zarate Lazio masih bisa merayakan pesta kemenangan dengan skor tipis 2-1.
Gol tersebut dicetak oleh Pandev di menit ke 53 dan Rocchi di menit 78, dua striker ini memang sudah jadi langganan pencetak gol ke gawang Juve.

Pandev
Pandev membuka gol Lazio lebih dahulu dengan kaki kirinya meski di kepung banyak bek Juventus namun dengan lihai ia memutar tubuhnya dan melepaskan tendangan keras yang tak bisa di bendung Maningger.
Pandev total mencetak 6 gol di Piala Coppa musim ini, dua gol saat membantai Benevento 5-1, 1 gol masing-masing ke gawang Atalanta, Torino dan Milan kemudian terakhir 1 gol ke Juve. Dengan 6 gol tersebut Pandev memimpin topskor sementara Coppa Italia 2008/2009.
Pandev adalah masa depan Lazio, bersama Zarate, memiliki akan memiliki masa depan yang cerah, kaki kirinya menjadi jaminan gol, dan ia adalah penerus striker-striker kebot Lazio seperti Bepee Signori, Christian Vieri, Marcelo Salas serta Claudio Lopez.


Rocchi
Untuk Rocchi golnya ke gawang Juve semakin menegaskan dirinya adalah momok bagi Juve, Rocchi yang notabenenya adalah asli produk Juventus membuat para Laziale bersorak malam itu. Rocchi tak sempat mencicipi berseragam hitam putih meski saat itu ia menjuarai gelar primavera bersama tim primavera juve pada tahun 1994.
Meski berusia diatas 30 tahun namun kecepatannya masih bisa diandalkan terbukti proses golnya yang didahului adu sprint dengan bek juve dan Italia Chiellini.
Rocchi sempat mencetak hattrick kegawang Juve yang dikawal Buffon saat masih berbaju Empoli.

Dengan kembalinya Rocchi dan Pandev yang semakin menunjukkan ketajamannya di tambah lagi Zarate yang telah menemukan ketajamannya semoga tridente maut Lazio saat ini bisa kemenangan demi kemenangan untuk Lazio.
dan jelas lebih indah bila Pesta bisa di rayakan dengan tridente Za-Pa-Ro sebagai barisan depannya.

Followers