Bek untuk Lazio musim depan

, by idrayang



Kompetisi seri-a mulai mendekati masa akhir, dan beberapa klub mulai berpikir untuk musim depan. Lazio pun mulai menjajaki beberapa pemain yang mungkin akan ditransfer ke Olimpico, beberapa diantaranya adalah pemain belakang yang dimusim ini menjadi kelemahan Lazio.

Nama Marcos Angelery sempat dikabarkan bakal hijrah ke Lazio, namun rumitnya proses transfer membuat kepindahan sang pemain diragukan.

Lazio kini mengubah haluan dengan mencoba mendekati Thomas Manfredini, pemain belakang yang kini membela Atalanta, ia telah lama berkecimpung di ser-a seorang bek berusia 27 tahun dengan pengalaman besar di seri-a yang bernilai 5 juta euro.

Diego Lugano juga menjadi incaran Lazio untuk memperkokoh lini belakang Lazio, pemain Fenerbahce ini memiliki passport Italia meski berkwarganegaraan Uruguay. Bek berusia 28 tahun ini bisa diambil gratis oleh Lazio diakhir musim nanti.

Kabar terakhir Lazio berminat pada Bek asal Argentina yang membela Marseile di liga Perancis, yakni Renato Civelli. Memiliki tinggi 193 dan memiliki kekuatan dalam menghentikan lawan.

Followers