Menuju Genoa vs Lazio (ii)

, by idrayang

Genoa v Lazio


Genoa mengejutkan seluruh mata penggila seri-a ketika menghajar Juventus dengan skor 3-2, performa Genoa dimusim ini memang luar biasa, mereka mampu bertengger dipapn atas hingga minggu ini.

Grafik permainan mereka pun terbilang bagus, sejak awal kompetisi mereka selalu bertahan di papan atas, rekor mereka di musim ini sangat bagus bila menghadapi tim-tim terbaik seri-a.

Menghadapi Lazio dikandang sendiri, moral pemain Genoa dipastikan tetap tinggi, dipertemuan pertama dengan Lazio musim ini Genoa mampu menahan imbang tim biru langit di Olimpico dengan skor 1-1. Kini dikandang sendiri Genoa pasti lebih percaya diri untuk menghadapi Lazio, rekor kandang Genoa sangat mengejutkan mereka hanya kalah sekali oleh Inter Milan, dengan rekor gol mereka dikandang adalah rata-rata menciptakan 2 gol dan kemasukan 0.94 gol.

Sama halnya dengan Genoa, hasil bagus Lazio dipartai Derby Della Capitale membuat kepercayaan publik Biancoceleste yakin timnya akan bisa mngejar ketertinggalan mereka dalam merebut tiket ke Eropa.

Namun Lazio harus berhati-hati mengingat mereka memiliki catatan buruk bila bertandang ke kandang lawan, rata-rat gol Lazio dipartai kandang adalah mencetak 1.44 gol dan kemasukan 1.63 gol. Tampaknya lini belakang Lazio harus lebih diperhatikan.

Rossi harus kehilangan Matuzalem yang terkena akumulasi kartu merah dipartai derby lalu, sedang Foggia dikabarkan mengalami cedera bergabung dengan Manfredini dan Inzaghi. Sementara itu gelandang enerjik Brocchi juga harus absen karena akumulasi kartu.

Tanpa Foggia kemungkinan besar Rossi akan memilih Tridente Za-Pa-Ro untuk menggedor pertahanan anak asuh Gasperini.


kemungkinan Formasi :

Lazio (4-3-3)
Muslera,
De Silvestri, Diakite, Rozehnal, Kolarov,
Licthsteiner, Ledesma 24, 8 Matuzalem,
Rocchi, Pandev, Zarate.


cadangan : 1 Carrizo, 13 Seville, 25 Cribari, 32 Radu, 81 Del Nero, 23 Meghna, Mauri 11


kartu kuning : Rozehnal, Pandev, Ledesma, Seville, Mauri.

diskualifikasi : Matuzalem (3), Brocchi (1)


cedera : Inzaghi, Foggia, Manfredini.






















Followers