Pandev bidikan klub raksasa Eropa

, by idrayang



Il'Phenomeno Pandev diincar oleh klub-klub Eropa, bukan hanya Bayern Munchen yang memang mengakui ketertarikannya sejak pertengahan musim namun kini ada 6 hingga 8 klun besar Eropa yang memperebutkan seorang Goran Pandev.

Pandev yang memiliki kaki kidal nan maut, menjadi incaran klub dikarenakan kontraknya yang akan berakhir pada tahun 2010. Saat ini Pandev memang semakin berkembang di Lazio wajar bila banyak klub yang meminatinya. Skil dan determinasinya patut diacungi jempol, musim ini a telah mencetak 8 gol di seri-a.

Dua musuh raksasa besar Spanyol Barcelona dan Real Madrid dikabarkan berminat terhadap pandev juga Juventus serta Bayern Munchen yang sejak lama menginginkan sang pemain.

Agen dari Pandev sendiri menyakinkan bahwa Pandev sangat diinginkan oleh klub raksasa Eropa "Saya hanya bisa mengatakan, bahwa klub yang berpartisipasi di perempat final Liga Champion, 6 hingga 8 klub dari mereka menginginkan Pandev."

Melihat gelagat ini seharusnya Lotito harus cepat memasang pagar pengaman agar Pandev tidak diambil oleh klub-klub tersebut, bila Lotito menginginkan Lazio kembali menjadi salah satu klub besar di Eropa sudah sepantasnya Pandev ada didalam salah satu bagian dari rencana tersebut.

Followers