Target selanjutnya............

, by idrayang

Next Juventus..
Setelah hasil menggembirakan dengan raihan tiga poin yang diperoleh atas Genoa. Lazio belum bisa bersantai-santai, laga menentukan perjalanan Lazio di Coppa Italia telah menunggu.

Lazio akan di jamu oleh Juventus di semifinal Coppa Italia Rabu esok. Di pertemuan pertama Lazio sukses menggebuk Juventus dengan skor tipis 2-1 berkat gol Pandev danRocchi, jalan menuju final akan ditentukan di Turin. Bila Lazio mampu menahan imbang Juve atau minimal dikalahkan Juve dengan selisih satu gol namun mampu mencetak lebih dari dua gol maka Lazio akan masuk Final dan bertemu lawan antara Sampdoria atau InterMilan. hasil pertemuan pertama Sampdoria dengan Inter Milan sebelumnya adalah 3-0 untuk Sampdoria.

Sinyal Waspada..

Lazio harus waspada untuk menghadapi partai melawan Juve, cedera menjadi ancaman untuk Lazio karena beberapa pemain Lazio sedang didera cedera, sebelum partai melawan Genoa ada tiga pemain yang telah masuk ruang perawatan mereka adalah Simone Inzaghi yang kemungkinan akan absen hingga akhir musim, kemudian Brocchi dan Foggia, untuk Foggia kepastian kesembuhannya tentu sangat diharapkan mengingat sang pemain adalah salah satu ilustrator permainan Lazio.

Partai melawan Genoa pun memakan korban, tiga pemain Lazio harus keluar lapangan karena cedera, Pandev, Diakite dan Dabo. Ini tentu sangat mengkhawatirkan mengingat Lazio sangat membutuhkan tenaga mereka terlebih Pandev.

Pandev adalah sosok penting bagi Lazio, melawan Juventus Pandev selalu menjadi kartu AS Lazio. Terakhir Pandev menjadi salah satu pencetak gol ke gawang Juventus di pertemuan pertama. Bagi Juventus Pandev adalah mimpi buruk mereka, kaki kirinya telah menjebol gawang Buffon berulang kali.

Delio Rossi pun telah mengungkapkan kekhawatirannya tentang cederanya Pandev, Rossi mengaku puas dengan hasil melawan Genoa namun dirinya merasa sedih dengan cedera yang dialami Pandev.

"Saya berharap cederanya tidak serius, sehingga kami memiliki semua pemain saat melawat ke Turin, karena kami ingin bermain dengan permainan yang terbaik disana." ungkap Rossi. (idr)

Followers