Tiga Sentuhan untuk Tiga Poin

, by idrayang

Tiga sentuhan Zarate memberikan tiga poin untuk Lazio, di partai melawan Genoa (18/04/2009) Zarate menjadi pahlawan lewat golnya yang berhasil membuat kiper Genoa tak berkutik.

Lewat serangan balik Lazio berhasil meraih tiga poin dari kandang Genoa. Poin plus juga patut diberikan untuk Kolarov yang dengan jeli langsung memberikan umpan jauh kepada Zarate, umpan dari Kolarov langsung di terima dengan baik oleh Zarate dan dengan tiga sentuhan Zarate membuat tifosi Lazio bersorak.

Hasil ini membuat Lazio semakin mendekati Zona menuju Piala UEFA untuk musim depan, lazio untuk sementara diperingkat 7 dengan perolehan poin 47 dari 32 bertanding, beda 2 poin dengan As Roma merda yang sementara berada tepat diatas mereka dengan 49 poin namun baru 31 bertanding.


Genoa-Lazio 0-1


Genoa (3-4-3):
Rubinho, Biava, Ferrari, Bocchetti; Mesto (22 'st Smith), Motta, Juric, Criscito (29' st Vanden Borre); Sculli (17 'st Olivera), Jankovic, Palladino.
Cadangan : Lamanna, Papastathopoulos, Modesto, El Shaarawi.


Lazio (4-4-2):
Muslera; De Silvestri, Diakité (10' st Siviglia), Rozenhal, Kolarov; Lichtsteiner, Dabo (28' st Meghni), Ledesma, Mauri; Zarate, Pandev (41' st Rocchi).
Cadangan : Carrizo, Cribari, Radu, Del Nero

Wasit: Saccani
Scorers: 65' Zarate






Followers