Parma Lazio bersaing mendapatkan Battaglia

, by idrayang


Sebastian Alejandro Battaglia, Gelandang Argentina berusia 28 tahun dengan passport Italia ungkapkan bahwa dirinya akan meninggalkan klubnya Boca Junior.
Masa depannya adalah berada di Italia, Parma dan Lazio bersaing mendapatkan si pemain. Keputusan pemain yang telah lama membela Boca ini untuk keluar dari tim adalah adanya ketidak beresan dalam manajemen Boca Junior. Hal itu membuatnya tidak lagi kerasan di Boca.
"Tidak ada masalah dengan rekan setimku, tetapi memang ada sesuatu yang membosankanku" ucap battaglia, "Saya telah bermain untuk Boca sejak lama sekali, dan telah memenangkan banyak gelar. Saya tidak bisa menerima ada pemain yang digaji lebih besar dari saya. Saat ada sesuatu yang berjalan salah,keputusan para pemimpin patut dipertanyakan. Saya berharap sesuatu yang beda dari Boca, dalam keadaan seperti ini saya tak bisa bertahan."
Parma yang baru saja kembali ke seri-a setelah degradasi ke seri-b bersaing dengan Lazio yang memang sejak lama mengamati perkembangan Battaglia dan Rossi sendiri mengakui keinginannya untuk memboyong gelandang tengah dengan mobilitas tinggi ini.

Followers