Incaran berikutnya : Emiliano Moretti

, by idrayang

Incaran baru :
Lazio telah mendapat dua tenaga baru, satu untuk posisi Kiper dan satu lagi untuk posisi pemain sayap. Kini Lazio sedang berburu seorang striker dan pemain untuk lini belakang.
Untuk posisi striker Lazio mengincar Acquafresca yang hingga kini belum juga terealisasi, sedangkan posisi bek ada satu nama yang cukup pantas untuk didapatkan Lazio.
Adalah Emiliano Moretti, bek yang telah lama hijrah ke spanyol untuk bermain di Valencia. Moretti adalah salah satu pemain italia yang berinvasi ke Valencia ketika itu Stefano Fiore dan Marco Di Vaio juga berada di Valencia, namun hanya Moretti yang bertahan lama disana.
Keistimewaan seorang Moretti adalah ia lahir di kota Roma dan ia adalah salah satu penggemar Lazio. MOretti mampu bermain sebagai bek sayap ataupun sebagai bek tengah, ia adalah tipe pemain yang memiliki keahlian bermain dengan kaki kidal.
Musim lalu Moretti sempat dipinang oleh Genoa dengan 7 juta euro namun Valencia menolaknya, kini dengan kondisi financial yang buruk kemungkinan Valencia akan melepas pemain kidal ini.

prestasi :
Moretti sendiri sebenarnya memiliki prestasi yang cukup baik ia berhasil meraih gelar coppa Italia saat membela Fiorentina di musim 2001, lalu membantu Modena dari Degradasi saat dipinjamkan Juventus pada musim 2002. I belum pernah dipanggil ke timnas Italia senior, karena memang Italia lebih mengutamakan pemain Italia yang bermain di Liga Italia, namun bersama timnas U-21 Italia ia berhasil merebut gelar Juara Eropa U-21 pada tahun 2004 dan medali perunggu olimpiade 2004.
Valencia dan Lazio sendiri memiliki hubungan baik, beberapa kali kedua klub ini saling jual beli pemain, terakhir Lazio mendapatkan Claudio Lopez dan Mendieta dari Valencia.

Followers