Lotito berbicara masalah transfer Lazio

, by idrayang


Di sela-sela presentasi tentang tiket Lazio musim 2009/10, Presiden Lazio Claudio Lotito mengutarakan tentang rencana transfer Lazio untuk sementara ini.

Untuk saat ini Lazio telah menginvestasikan sejumlah uang dengan pembelian Zarate yang saat ini resmi permanen milik Lazio dengan transfer sekitar 20 juta uero, serta Eliseu dan Bizzari. Pembelian ketiga pemain ini diharapkan bisa membuat tim menjadi lebih kompetitif dan memuaskan para tifosi.

Lazio tampaknya akan mencoba mempertahankan Pandev dengan memberikan kontrak baru setelah kesepakatan dengan Napoli juga mungkin kembali gagal.

Carizzo masih tetap berharap dipinjamkan ke klub lain untuk bisa bermain demi peluangnya bermain di timnas Argentina tetap terjaga.

Lotito sedang membereskan beberapa masalah administrasi untuk kelanjutan program stadion baru Lazio.

Lazio tampaknya sulit untuk mendapatkan Acquafresca setelah kabar bahwa ia akan kembali ke Inter, namun menurut Lotito Lazio masih bisa mengandalkan Zarate, Foggia, Rocchi, Inzaghi dan Makinwa.

Tentang situasi Kolarov, Lotito berkomentar bahwa Lazio tidak menjual namun membeli. Namun bila memang satu pemain harus pergi maka kita akan mencari penggantinya yang lebih baik atau minimal sepadan.

Followers