Lotito sosok keras kepala

, by idrayang


Akhirnya ada juga yang berani mengatakan Claudio Lotito itu "keras kepala" di media, seorang yang berani ucapkan kata tersebut adalah agen dari Goran Pandev, Leonardo Corsi.
Tampaknya Corsi sudah berada di ujung puncak emosi, semua itu dikarenakan Lotito masih saja bersikeras untuk mempertahankan Pandev yang notabenenya sudah ingin pergi dari Lazio.
Pandev mengatakan bahwa siklus dirinya di Lazio telah berakhir dan ia ia mencoba petualangan baru, meski banyak tim yang memburunya seperti Juventus, Tottenham dan arsenal namun Lotito tetap tidak mau melepas Pandev.
Hal itu membuat agen Pandev merasa kesal dan mengatakan Lotito "keras kepala" di Radio Radio, Corsi yakin keputusan Pandev untuk pindah takkan bisa di ubah kembali.
Sosok Lotito memang kadang membuat orang geleng-geleng kepala, Presiden lazio sejak 2004 ini memang memiliki rencana yang sulit untuk ditebak, kebijakan transfernya pun tak bisa diganggu gugat, sistem penghematannya pun benar-benar dijalankan.

Salah satu hobi Lotito dalam transfer adalah meminjam pemain dan membeli pemain yang tak tahu dari mana asalnya, transfer Mauro Zarate yang menjadi salah satu pemain kunci di musim lalu pun adalah pinjaman dari klub Al-Sadd. Pembeliannya pun sempat membuat publik Lazio tak yakin akan apa yang di belinya, namun nilai plusnya adalah pemain yang awalnya di ragukan malah menjadi pemain yang patut di acungi jempol, lihat saja Mauro Zarate, Lichtsteiner, Kolarov, Ledesma, Pandev dan Muslera serta pemain yang baru saja mencetak gol untuk timnas italia Foggia, mereka semua kini jadi pemain yang disegani di seri-a.
Jadi semoga saja keputusan kontroversial Lotito akan berakhir menjadi kebaikan untuk Lazio.

Forza Lazio

Followers