Lucas Barrios duet untuk Zarate?

, by idrayang


okeh beberapa hari lalu kita telah melihat profil dari salah satu striker incaran Lazio, sekarang kita cek satu striker incaran Lotito lainnya.

Striker yang satu ini masih satu tanah air dengan Zarate, dia sekarang membela klub Colo-colo (Chili, Lucas Barrios sempat di sebut sebagai striker terbaik di dunia pada tahun 2008 versi International Federation for Football History and Statistics (IFFHS) karena prestasinya mencetak 37 gol di musim itu, Huntelaar sebelum dibeli Real madrid hanya mencetak 33 gol, sedang Miguel Alejandro Ximénez striker Sporting Cristal membuat 32 gol, sementara Cristiano Ronaldo yang mungkin memiliki nilai tambah karena bermain di kompetisi yang lebih tinggi mencetak 31 goals untuk Manchester United.

Saat diwawancarai oleh La Lazio Siamo Noi ia mengaku akan senang sekali bila diberikan kesempatan untuk berduet dengan Mauro Zarate, menurutnya Zarate adalah striker yang cocok untuk berduet dengan dia. Barrios berucap bahwa dirinya adalah setengah dari Julio Cruz dan setengah lagi seorang Hernan Crespo, ia striker yang tak banyak "cincau" cepat dan oportunis. Sedangkan Zarate adalah striker yang bisa memanjakan dirinya dengan asist-asistnya.

Barrios lahir di San Fernando, Argentina 13 November 1984 (1984-11-13) memiliki tinggi 193 cm, ia memang belum pernah menjadi bagian klub besar di Argentina seperti Boca atau River Plate namun pegalamannya berpetualangan di kompetisi Amerika Latin membuatnya menjad incaran klub eropa, terakhir Espanyol mencoba mendekatinya namun Colo-colo menolaknya.


Followers