Hasil Kompetisi X-League

, by idrayang

X-League
Kompetisi X-League atau Express League telah berakhir, dan Laziale Bogor akhirnya keluar sebagai pemenang, setelah membungkam Romanisti Indonesia dengan skor telah 5-3 di partai penentuan.

Kompetisi yang sedianya dilangsungkan dalam jangka waktu 3 pekan dipercepat menjadi 2 pekan. Minggu pertama Laziale bogor berhadapan dengan tim futsal L-Tren, meski sempat kebobolan lebih dulu namun Laziale Bogor mampu membalikkan keadaan menjadi 7-3. Sementara Romanisti Bogor berhasil unggul atas D'Trainz dengan skor 2-0.

Non Mollare Mai!!
Minggu kedua tepatnya tanggal 19 Juli 2009 seluruh pertandingan digelar total 4 pertandingan di gelar. Partai pertama berlangsung antara Laziale Bogor menghadapi D'Trainz, pertandingan berlangsung seru, kedua tim bermain keras bahkan beberapa kali Laziale Bogor tertinggal dari D'Trainz. Di babak pertama Laziale Bogor tertinggal 2-3, namun dengan semangat tak menyerah seperti semboyan Lazio Non Mollare Mai!! Laziale Bogor terus berjuang dan hasilnya Laziale Bogor menundukkan D'Trainz dengan skor 7-4.

Non Mollare Mai!!
Partai kedua berlangsung antara Romanisti Indonesia dengan L'Tren, partai ini dimenangkan oleh Romanisti Indonesia dengan skor tipis 5-4.

Dua partai terakhir adalah partai derby, D'Trainz menghadapi L'tren sedangkan Laziale Indonesia yang diwakili Bogor melawan Romanisti Indonesia yang juga diwakili dari Bogor, di partai derby pertama D'Trainz harus mengakui keunggulan L'Tren setelah takluk 2-4.
Sementara menunggu partai L'tren dengan D'trainz, Laziale Bogor bernarsis ria dengan melakukan Foto session di curva nord gymnasium IPB Darmaga.

And The Champion is???
Partai penentuan terakhir akhirnya mempertemukan dua musuh bebuyutan Laziale Bogor versus Romanisti Bogor. Partai yang diperkirakan bakal menjadi partai sulit bagi Laziale Indonesia malah berakhir anti klimaks, Laziale Bogor berhasil membungkam dengan mudah Romanisti. Sejak babak pertama Laziale unggul 2-0 lalu hingga pertengahan babak kedua Laziale Bogor unggul 5-0. Namun karena merasa sudah diatas angin Laziale Bogor terlena dan akhirnya hampir saja terkejar meski akhirnya Romanista hanya bisa mencetak 3 gol dan skorpun berakhir 5-3 untuk keunggulan Laziale Bogor.

Hasil ini sangat membanggakan mengingat ini adalah prestasi pertama Tim Futsal Laziale Bogor apalagi gelar juara ini diraih setelah membungkam Romanisti dengan skor telak 5-3 di partai pamungkas. Belum lagi gelar top skor diraih oleh striker andalan tim Laziale Bogor yaitu "aki" Pandro dengan 9 gol dari 3 partai.

Gelar ini juga sebagai hadiah langsung untuk Kareg (Ketua) Laziale Bogor yakni bung Endraque yang merayakan Ultahnya pada hari Sabtu tanggal 18 Juli 2009.


Skuad Laziale Bogor di kompetisi X-League 2009


HASIL PERTANDINGAN X-LEAGUE 2009 :

LAZIO INDONESIA Reg Bgr vs L'Tren : 7 - 3
pencetak gol Laziale : pandro (2), arif (2), rian, dimas, og

LAZIO INDONESIA Reg Bgr vs D'Trainz : 7 - 4
pencetak gol Laziale : pandro 5, dimas 2, dio

LAZIO INDONESIA Reg Bgr vs RI reg Bgr : 5 - 3
pencetak gol Laziale : pandro (2), rian, idriez

untuk melihat photo-photo klik disini

Followers