Roberto Baronio : Berharap pada Ballardini

, by idrayang


Setelah semusim di pinjamkan ke Brescia akhirnya Roberto baronio kembali ke Lazio, berkali - kali Baronio dipinjamkan Lazio ke beberapa klub italia.
Pertama kali ia bergabung di Biancoceleste pada musim 1996 ia dianggap salah satu talenta muda yang dimiliki Italia, ia bahkan mendapat award sebagai Serie A Young Footballer of the Year pada tahun 2000 saat itu Baronio dipinjamkan ke Reggina dan bermain bersama Andrea Pirlo dan menjadi salah satu pemain kunci Rggina dalam bertahan di Seri-A.
Sayang sekembalinya ke Lazio ia tak terpilih dan dipinjamkan kembali ke Fiorentina dan Perugia, Baronio sempat kembali bersinar ketika bermain untuk Chievo ia sukses bermain 50 kali dan sempat dipanggil ke timnas oleh Marcello Lippi, namun lagi - lagi ketika berbaju biru langit ia tak berhasil menampilkan yang terbaik dari dirinya, Baronio kalah bersaing dengan Ledesma dan Liverani.
Musim lalu ia dipinjamkan ke Brescia, tempat dimana ia menimba ilmu bermain sepakbola, rumah dimana keluarganya tinggal. Ia sukses membawa Brescia ke Playoff seri-b Namun sayang Brescia dikandaskan oleh Livorno dengan agregat 2-5.
Kini Baronio berharap dibawah kepemimpinan pelatih baru Ballardini ia bisa diberikan kesempatan bermain lebih banyak dan membuktikan apakah dia pantas untuk berseragam biru langit atau tidak?

Followers