Jelang Supercoppa Lazio vs Inter

, by idrayang


Jelang Supercoppa Lazio vs Inter

Lazio akan memulai partai resmi pertamanya melawan kampiun seri-a musim lalu Inter milan di ajang Super coppa beberapa jam lagi, Stadion Nasional Beijing akan menjadi saksi akankah awal Ballardini bersama Lazio akan dimulai dengan senyuman lebar di wajah para lazialInter jelas lebih difavoritkan bakal memenangkan pertarungan Supercoppa ini, meski mereka baru saja ditinggalkan top skor Serie A musim lalu Zlatan Ibrahimovic. Duel ini akan menjadi tes bagi duet striker baru Nerrazuri Samuel Eto’o dan Diego Milito.

Lazio boleh menjadi underdog, namun semoga itu semua tidak menjadikan pasukan biru langit menjadi lemah. Kedatangan tiga pilar baru moga menjadi penambah keyakinan buat Lazio. Julio Cruz akan menjadi sosok yang ditunggu aksinya, mengingat ia adalah salah satu punggawa Inter di musim lalu. Dan kini ia telah berbaju biru langit.

"buktikan bahwa hatimu telah menjadi biru langit seutuhnya Cruz!"
Sosok sentral dan andalan Lazio malam ini jelas masih dipegang oleh Mauro Maurito Zarate, pemain argentina ini telah resmi menjadi milik Lazio, dan kini dengan transfer sebesar 20 juta euro, jelas kita berharap daya dobrak dan tendangan kerasnya akan hadir dan menciptakan gol di partai malam nanti.

Bersama Pasquale Foggia dan Francelino Matuzalem, Lazio cukup berpeluang membawa pulang gelar Super Coppa tersebut. Dengan materi itu pula, Lazio mampu menyingkirkan Milan dan Juventus pada perburuan gelar juara Coppa lalu. Meski kini minus Pandev, Ledesma dan De Silvestri semoga tanpa ketiga pemain yang dianggap membangkang tersebut Lazio tetap berada dalam kondisi siap tempur.

Lazio menikmati persiapannya musim ini. Keputusan pelatih Ballardini yang tidak membawa tim melakukan tur pra musim jauh-jauh, membuat Lazio relatif lebih segar pada laga ini. Ayo Biancoceleste buktikan bahwa Elang-elang akan terbang di Beijing !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Data & Fakta

Inter

30 Juli: Inter 1-0 Monaco (Pirelli Cup)
26 Juli: Milan 0-2 Inter (World Football Challenge)
21 Juli: Chelsea 2-0 Inter (World Football Challenge)
19 Juli: Club America 1-1 Inter (6-5 pens)

Lazio

26 Juli: Lazio 13-0 Spal (Uji Coba Pra Musim)
18 Juli: Lazio 1-1 Universitatea Craiova (Uji Coba Pra Musim)
13 Juli: Auronzo Di Cadore 0-10 Lazio (Uji Coba Pra Musim)

FORMATIONS

INTER (4-1-2-1-2): Julio Cesar; Maicon, Lucio, Chivu, Zanetti; Cambiasso; Muntari, Thiago Motta; Stankovic; Milito, Eto'o.

cadangan : Toldo, Cordoba, Santon, Vieira, Quaresma, Mancini, Balotelli.

LAZIO (4-1-2-1-2): Muslera; Lichtsteiner, Diakitè, Siviglia, Kolarov; Baronio; Brocchi, Mauri; Matuzalem; Rocchi, Zarate.

cadangan : Bizzarri, Cribari, Radu, Dabo, Eliseu, Foggia, Cruz.



Followers