Pandev Ke West Ham??

, by idrayang


benarkah Pandev ke West ham?
bila memang Pandev resmi pindah, itu mungkin lebih baik ketimbang ia harus pergi secara gratis di musim depan. Dan lagipula di bawah kepelatihan Ballardini, Pandev dipastikan tidak akan masuk skuad biru langit.

Sungguh menyedihkan sosok pemain yang musim lalu menjadi andalan Lazio dalam merobek jala lawan, nasibnya kini berbanding terbalik.

Pandev berkeinginan untuk pindah dengan alasan bahwa kemampuannya kini sudah pantas untuk mencoba peruntungan di Klub lebih besar, dan dia juga merasa telah memberikan semua yang terbaik untuk Lazio.

Namun hingga sampai saat ini belum ada tawaran dari klub-klub besar eropa yang menawar Pandev, Klub dari Rusia Zenit St Petersburg berani membayar mahal untuk Pandev, namun Pandev tidak tertarik untuk pindah ke Liga Rusia. Arsenal bersedia membeli Pandev dengan syarat harga Pandev diturunkan karena mereka tidak memiliki dana sebesar keinginan Lotito.
Kini West Ham mengatakan telah menemui kesepakatan dengan Lotito, West ham akan membayar 5 juta euro lalu West Ham akan menjual Pandev ke klub lain satu atau dua musim mendatang dan Lazio akan mendapatkan 50% dari hasil penjualan Pandev tersebut.

Ini mungkin solusi ideal untuk Lazio, untuk menghindari kehilangan Pandev dengan tanpa mendapatkan sepeser uang pun. Namun apakah Pandev mau pindah ke West Ham yang notabenenya bukanlah Klub besar eropa, namun ini mungkin jalan terbaik untuk Pandev ketimbang harus rela duduk manis di bangku cadangan atau bahkan tidak sama sekali.

Bila memang Pandev ke West Ham, maka nama Pandev kemungkinan akan ada di line-up tim yang diasuh oleh Gianfranco Zola saat melawan Blackburn Rovers minggu depan.


Followers