Barreto "the new Zarate"

, by idrayang


Barreto dipastikan menjadi milik Lazio, the new Zarate ini baru saja menandatangi kontrak selama 5 tahun namun masih menunggu empat bulan untuk berbaju biru langit, pada tanggal 22 Januari 2010 Barreto baru bisa terjun ke serie-a, hal ini pernah terjadi kepada striker belia AC Milan Alexander Pato yang juga sempat menunggu hingga usia 18 tahun.

Striker muda ini akan ikut serta dalam Piala Dunia U-17 di Nigeria pada 24 October sampai 15 November, baru kemudian ke Roma untuk medical cek, dan selama 2 bulan mencoba adaptasi dengan kehidupan baru di Italia diselingi dengan beberapa partai uji coba untuk menjajal sepak bola ala Italia.

Barreto baru saja mencetak gol di menit ke 13 sejak debut pertamanya bersama timnya danubio FC, meski hanya memiliki selama 5 bulan pelatih Danubio Jorge Jordan mengaku merasa bangga telah memiliki pemain seperti Barreto karena ia adalah pemain yang fantastis.

Memang setelah partai debutnya itu, Barreto langsung di resmikan oleh Presiden mereka bahwa ia telah dijual ke Lazio, di bawah bimbingan Zarate, Rocchi serta Cruz diharapkan ia bisa menjadi pemain besar dikemudian hari. Barreto memiliki permainan yang sama dengan Zarate dan Chevanton.


Followers