Macheda : Saya dan Zarate akan menjadi pasangan serasi

, by idrayang


Setelah sebelumnya Macheda mengungkapkan suatu saat dirinya ingin kembali ke Lazio, kini striker MU saat diwawancarai oleh La Lazio Siamo noi mengatakan bahwa dirinya akan menjadi pasangan yang sangat serasi bila diduetkan dengan Zarate.

Meski menurutnya saat ini Liga Inggris lebih baik ketimbang serie-a, ini yang menyebabkan banyaknya pemain Italia bermain di luar negeri mereka sendiri. Namun ucapan seorang pemain yang baru saja melangkahkan kakinya di dunia sepakbola jelaslah tidak bisa di benarkan begitu saja. Macheda meninggalkan kota Roma dimana ia tumbuh besar dan disana ada kekasihnya, dan teman-teman masa kecilnya. Baginya awalnya sangat sulit namun kini ia telah beradaptasi.

Meski begitu Lazio tetap selalu ada didalam hatinya. Ia mengaku akan selalu menjadi fan dari Lazio, mengenai Lotito meski Lotito sempat mengeluarkan statement yang sempat menyakitinya namun ia memilih untuk tidak berkomentar.

Saat ditanya mengenai Mauro Zarate, ia berucap bahwa Zarate adalah seorang pemain yang hebat. Dalam beberapa tahun ia akan menjadi pemain yang terkuat di dunia.

Mengenai kemungkinan duetnya bersama Zarate, Macheda berpikir ia dan Zaratekid akan menjadi pasangan yang serasi. Zarate bermain sebagai second striker dan Macheda bermain sebagai penyerang tengah.

Followers