Pemain habis kontrak 2010

, by idrayang


Menurut situs La Lazio siamo Noi, ada 64 pemain beken di Italia yang dipastikan habis masa kontraknya di tahun 2010 nanti, beberapa nama diantara saat ini membela Lazio, mereka adalah Goran Pandev yang saat ini dianggap penghianat oleh Lotito. Selain Pandev ada Julio Cruz yang memang hanya semusim saja dikontrak Lazio, lalu Dabo dan terakhir Baronio yang saat ini baru merasakan dirinya masuk skuad biru langit.

Selain mereka adalah Filippo Inzaghi dari Ac Milan yang telah memasuki usia 37 tahun lalu Fabio Cannavaro yang baru saja bergabung kembali ke Juventus . Dari Genoa ada nama Sculli dan Marrazina serta Claudio Belluci yang berada di Sampdoria.

Di Inter Milan ada sosok Patrick Vierra yang saat ini belum pasti akan kemana ia setelah kontraknya habis, Ambrossini di Milan serta incaran Lazio saat ini Fabio Simplico di Palermo.

Di posisi kiper dari Ac Milan adalah Dida, Storari serta Flavio Roma, Napoli kemungkinan akan memperpanjang Gennaro Iezzo, selain itu ada nama lain seperti Lupatelli dan Guardalben.

Dari As Roma merda ada beberapa nama, seperti pemain tua mereka yang kemungkinan bakal pensiun setelah mundurnya Spalleti yakni si totti, lalu Pizzaro, Taddei dan Perotta.

Followers