Hasil Transfer Pra Musim Lazio...

, by idrayang

Review calciomercato Lazio
Tidak ada bek baru, tidak juga seorang gelandang menyerang atau bahkan seorang penyerang tambahan, menit-menit terakhir Calciomercato terlewat begitu saja tidak ada pergerakan yang dilakukan oleh Lotito. berita-berita mengenai pendekatan dan penawaran pemain-pemain yang di incar seakan hilang begitu saja.

Padahal sebelumnya Lotito sendiri yang berucap bahwa pembelian Julio Cruz bukanlah pembelian terakhir Lazio di transfer pra musim ini, namun ternyata semua itu hanya ucapan semu semata.

Meski begitu Lotito telah berhasil menggaet beberapa pemain baru, yang paling menggembirakan tentunya jelas pembelian Mauro Zarate dari Al-Saad seharga 20 juta euro setelah sebelumnya hanya dipinjam, Zaratekids telah menjadi idola baru bagi para Laziale, dan Zarate membayarnya dengan permainan yang memuaskan. Pantaslah ia disebut pembelian terbaik musim lalu.

Selain Zarate yang dipermanenkan, Lotito juga mempermanenkan salah satu gelandang asal Zaragoza sebesar 6,5 juta euro plus peminjaman Carizzo yakni Francelino Matuzalem, gelandang tengah satu ini dianggap cocok dengan permainan Lazio meski di awal musim lalu sempat didera cedera namun ia membuktikan kepada Lotito agar ia di patenkan.

Eliseu Pereira, pemain serba bisa asal Portugal dibeli dari Mallorca, pemain ini tidak begitu dikenal oleh para Laziale, membayangkan dibelai Lazio saja tidak mungkin. namun Lotito berkata lain, Eliseu dianggap cocok untuk menjadi pelapis Foggia ataupun Mauri sebagai pemain sayap, sebuah posisi yang saat ini sangat sedikit dimiliki oleh pasukan biru langit. Eliseu dibeli dengan harga 1 juta euro.

Sepeninggal Carizzo ke Zaragoza, Lazio jelas butuh kiper tambahan. Bizzari jadi pilihan meski sebenarnya ia resmi ke Lazio jauh sebelum Carizzo dipinjamkan ke Zaragoza. Nampaknya Lotito kecewa dengan penampilan Carizzo sehingga sejak musim lalu telah gencar mendekati Bizzari salah satu mantan anggota Real Madrid dan akhirnya Lazio sukses mendapatkan tanda tangan Bizzari secara gratis.

Terakhir dan mungkin yang paling diharapkan menjadi bintang setelah Zarate adalah striker veteran asal Argentina, mantan penyerang Inter Milan, Julio Cruz. Cruz didapatkan secara gratis setelah kontraknya berakhir musim ini. Cruz telah membuat debut golnya saat Lazio mengalahkan Chievo minggu lalu. Semoga saja Cruz bisa membuktikan dirinya masih bisa diandalkan mengingat ia adlah pengganti Pandev yang musim lalu menjadi andalan Lazio.

Masuk :

Mauro Zarate - Al Sadd - 20 juta euro
Francelino Matuzalem - Real Zaragoza - 6.5 juta euro
Eliseu Pereira - Malaga - 1 juta euro
Julio Cruz - Inter Milan - free
Albano Bizzarri - Catania - free

dari hasil transfer Lazio diatas, apakah para Laziale merasa puas ataukah merasa masih kurang dan tidak yakin transfer ini akan membuat Lazio meraih target yang diinginkan?

silakan mengisi di polling ini



Followers