Lazio vs Salzburg : 1-2

, by idrayang


Menjelang Lebaran tampaknya Laziale harus lebih banyak tabah dalam menerima hasil dari pertandingan Lazio. Di pertandingan terakhir Lazio dipukul oleh Salzburg 1-2, padahal Lazio bertinfak sebagai tuan rumah.

Tidak ada gol ke-200, tidak juga kemenangan, yang hadir adalah kekalahan menyedihkan dari Salzburg, Dua gol bersarang di gawang Bizzari dan kedua gl tersebut adalah hasil blunder dari pemain lazio sendiri.

Pasukan biru langit sempat memimpin berkat gol Foggia di awal-awal babak kedua, namun sayang karena bernafsu mencetak gol kedua, Salzburg malah menikam mereka lewat gol dari Schiemer dimenit 81'. Satu gol cukup membuat para pemain Lazio bermain buruk, konsentrasi mereka terpecah dan hasilnya gol pembunuh dari Janko terlahir berkat kesalahan Cribari.

Lazio (4-3-1-2):

Bizzarri, Lichtsteiner, Diakitè, Cribari, Radu; Dabo (46’ Foggia), Baronio, Matuzalem; Meghni (70’ Eliseu); Cruz (62’ Mauri), ZĂ rate.

Cadangan : Muslera, Siviglia, Faraoni, Perpetuini. All.: Ballardini

Salisburgo (4-1-4-1):

Gustafsson; Schwegler, Sekagya, Afolabi, Ulmer; Schiemer; Tchoyi, Prokrivac (63’ Cziommer), Leitgeb (72’ Vladavic), Svento (80’ Nelisse); Janko.

Cadangan : Arzberger, Dudic, Opdam, Augustinussen. All. Stevens

Wasit : Ennjimi (Fra)
Pencetak gol : 59’ Foggia, 81’ Schiemer, 93’ Janko

Followers