Preview seri-a : Lazio vs juventus

, by idrayang

Zarate vs Diego

Dua tim penghuni papan bertemu, Lazio bakal menghadapi ujian sesungguhnya di musim ini. setelah sukses dengan beberapa partai awal sebelumnya, kini inilah saatnya membuktikan kapasitas yang dimiliki pasukan biru langit.

Menghadapi Juventus yang saat ini juga sedang on fire, jelas Lazio tidak cukup dengan hanya mengandalkan keberuntungan. Juventus di partai terakhir suskes menelanjangi tim sekota Lazio, as Roma merda dengan skor telak 3-1. Kini Juve kembali ke Olimpico dan jelas mereka membawa pasukan mereka dengan kepercayaan diri yang tinggi.

Lazio saat ini tengah berada di situasi yang sulit, striker andalan sekaligus il'capitano masih dirundung cedera dan pesismis bisa diturunkan, sedang Zarate meski mungkin bisa hadir di Olimpico nanti namun belum 100% bisa tampil. Lini tengah juga krisis gelandang perebut bola, Brocchi, dan Dabo cedera beruntung baronio telah pulih.

Dari beberapa pemain yang cedera, jelas pemain seperti Zarate-lah yang sangat diharapkan kehadirannya, sosok Zarate selama kehadirannya di Lazio telah menjadi kunci kekuatan Lazio, meski tak sesering mencetak gol seperti awal musim lalu namun aksi-aksinya dan umpan-umpannya kerap menciptakan gol.

Dari Juve ada Diego yang patut diwaspadai, dua golnya membenamkan para pendukung Roma ke jurang kesedihan. Aksinya dalam mendribling bola tak bisa diremehkan, pertarungan Lazio vs Juventus jelas menghadirkan gengsi tinggi bagi dua pemain yang kini diidolakan di klub masing-masing.

Dukungan Moratti

Pertarungan dua tim ini juga memberikan sedikit tempat untuk di perhatikan Moratti, Presiden Inter Milan ini berharap Lazio bisa memenangkan partai ini mengingat Inter dan Juve menjadi dua tim yang paling dijagokan merebut scudetto, meski begitu tanpa dukungan Moratti pun Lazio akan memberikan 100% kemampuan mereka untuk mengalahkan Juve.

Followers