Levski Sofia vs Lazio : Raport Pemain

, by idrayang


Raport para pemain Lazio saat melawan Levski Sofia (versi La Lazio Siamo Noi)

Bizzari : 6
2 kali memblok tendangan dari pemain Levski Sofia, bermain cukup baik setelah sempat melakukan kesalahan saat Lazio menjamu Salzburg di Olimpico.

Licthsteiner : 6
Untuknya tidak ada kata istirahat, pemain yang selalu jadi andalan Ballardini di lini belakang Lazio. Bermain ngotot saat bertahan dan mencoba sesekali menyerang.

Cribari : 6.5
Mendapat kritikan karena kebodohannya di partai melawan salzburg, namun malam ini ia bermain tenang dan membuat aman lini belakang.

Radu : 6.5
Banyaknya pemain cedera, membuatnya mendapat porsi bermain secara kontiniu, ini membuatnya semakin percaya diridan tenang.

Eliseu : 6.5
Membayar kepercayaan Ballardini dengan baik, meski dipasang sebagai bek kiri namun ia bermain tenang. Kecepatannya menjadi andalan dan mampu bekerja sama baik dengan Zarate.

Baronio : 6.5
Hampir setiap saat bola mengalir ke kakinya, seorang yang mampu mengatur tempo permainan.

Perpetuini : 6
Satu-satunya pemain muda yang diturunkan Ballardini, untuk pertama kalinya bermain sejak menit pertama dan full selama 90 menit.

Meghni : 7
Pergerakannya dengan atau tanpa bola membuat kocar-kacir pertahanan lawan, driblingnya menakjubkan. dan golnya dimenit ke 67 menunjukkan bakatnya yang masih terpendam.

Matuzalem : 6.5
Mencetak gol ke-200 Lazio, dan performance yang bagus dari pemain Brazil.

Zarate : 6.5
Kembali mencetak gol setelah golnya ke Palermo, kerjasamanya dengan Rocchi berjalan baik. Satu gol dan satu assist, selalu bergerak untuk membuat ruang bagi pemain lain.

Rocchi : 6.5
Sejak menit awal selalu merepotkan barisan pertahanan lawan. Golnya di menit ke 73, menunjukan ketenangannya sebagai striker veteran.

Pemain pengganti :

Dabo : 6
Foggia : 6 (dua assist yang sangat cemerlang)
Mauri : -


Followers