Trophy Karol Wijtyla : Lazio the Champion

, by idrayang

Akhirnya tim Primavera Lazio mendapatkan hasil yang manis di kompetisi Karol Wijtyla, pasukan elang muda sukses mengalahkan Sampdoria di Final dan memastikan mereka meraih gelar ketiga secara berturut-turut.
Lazio mencukur Sampdoria dengan skor telak 3-0, dibabak pertama kedua tim bermain imbang, dibabak kedua Lazio bermain lebih agresif dan hasilnya di menit 61' Coppola mencetak gol pembuka setelah menerima umpan manis dari Di Mario, menit ke 70' Sundulan Crescenzi menembus jala Sampdoria. Dan terakhir Coppola kembali mencetak gol keduanya sebagai penutup pesta lewat solo run.

Pertandingan tersebut dihadiri beberpa orang penting yakni Fernando Orsi mantan pemain dan pelatih Lazio, Massimo Piscedda Pelatih Timnas Italia under-19 dan Giordano Bruno.
Setelah pertandingan ketiga tim teratas yakni SS. Lazio, Sampdoria dan Sevilla (AS RIoma menjadi juru kunci) mendapatkan penghargaan dari Presiden Federasi Sepakbola Italia, Giancarlo Abate dan Konselir Olahraga Patrizia Prestipino.

Turnamen ini telah lima kali dilangsungkan As Rioma menjadi juara pada edisi pertama dan kedua, sementara Lazio menjadi juara berikutnyaselama tiga kali berturut-turut.
Pada hari Minggu nanti 5 Oktober 2009 di Trigoria akan dilangsungkan Trophy Memorial Franco Sensi antara SS. Lazio melawan As Rioma.







Followers