masih percayakah dengan Balla dan Lotito?

, by idrayang

Zarate, tak mampu mengejar ketertinggalan Lazio

Lazio harus merasakan pukulan telak di Madrigal, pasukan biru langit harus menerima pil pahit karena kalah 1-4 dari Villareal.

Kemenangan 2-1 di Olimpico tidak bisa dilanjutkan di tanah Spanyol, anak asuh Ballardini dibuat tak berkutik oleh pasukan kapal selam.

Ballardini tak mampu memotivasi timnya, padahal waktu yang ada jelas cukup untuk membalas 3 gol yang tercipta di babak pertama, namun hanya satu gol yang berhasil disarangkan lewat kaki Zarate yang baru diturunkan di babak kedua bahkan Villareal menambah satu pundi gol lewat penalti Giuseppe Rossi.

Partai keras ini diwarnai oleh dua kartu merah, satu untuk Lazio ketika Baronio dikeluarkan wasit di menit ke-4, dan dari Villareal Gonzalo Rodriguez di akhir babak kedua yang menghasilkan penalti untuk Lazio, sayang Foggia tak mampu menyelesaikan tugasnya dengan baik. Lazio mendapatkan 6 kartu kuning sedang dua untuk Villareal, tiga penalti dihasilkan kedua tim satu Lazio (gagal) dua Villareal (sukses keduanya).


Melihat hasil-hasil buruk yang di dapat Lazio di liga Eropa maupun Seri-a, masih pantaskah Ballardini untuk mengasuh para elang-elang Lazio, dan masih dapat dipercayakah Lotito untuk memegang kendali klub?


Followers