Siena vs Lazio 1 - 1 : Masih Gagal

, by idrayang


Lagi-lagi hanya hasil imbang yang bisa di berikan oleh anak asuh Ballardini kepada para tifosi. Tampaknya harus ada pembenahan besar-besar yang mesti dilakukan Lotito, zona merah pun terus mendekat ke Biancoceleste, palagi dipertandingan berikutnya Lazio harus berhadapan AC Milan.

Gol dan kegagalan
Melawan Siena, pasukan biru langit belum bisa keluar dari bayang-bayang kegagalan. Meski sempat memimpin lewat sundulan dari Mauri di menit ke 8, Lazio tak mampu mempertahankan keunggulan. Maccarone melalui solo run mampu memperdaya Muslera dan membuat skor akhir imbang di menit ke 32. Hasil ini sungguh mengecewakan bagi tifosi Lazio.

Kartu Merah Muslera
Muslera sempat di kartu merahkan oleh wasit ketika dirinya menjatuhkan Maccarone, sebelumnya siviglia melakukan kesalahan fatal dengan blundernya saat ingin menyelamatkan bola, namun Maccarone lebih dahulu menguasai bola dan tinggal berhadapan dengan Muslera. Muslera berhasil merebut bola namun wasit menilai Muslera melakukan pelanggaran dan mengkartu merahkannya sebelum akhirnya kartu tersebut dibatalkan setelah wasit berkonsultasi dengan hakim garis.

Hasil buruk
Hasil ini memperburuk perjalanan Lazio dibawah kepemimpinan Ballardini, sedang bagi pelatih baru Siena Marco baroni, debut ini merupakan keberhasilan. Setelah pertandingan berakhir seluruh staf dan pemain Lazio disarankan untuk tutup bicara kepada press untuk menjaga mental dan kepercayaan diri pemain yang mengalami krisis.



Followers