Derby della capitale : tidak bisa ditebak!!!!!!!!!!

, by idrayang

Derby : klasemen tidak menentukan

Meski boleh dibilang Ass Rioma dalam keadaan yang jauh lebih baik dari pada Lazio, namun hasil dari derby della capitale takkan pernah bisa ditebak, seperti kata Roberto Mancini didalam derby tak ada yang tahu akan hasilnya.
Seperti halnya musim lalu dimana derby terakhir di musim lalu saat pasukan biru langit dianggap underdog dan bakal menjadi bulan-bulanan serigala buduk, namun apa yang terjadi?
Sekumpulan serigala-serigala itu habis diterjang terkaman para elang-elang Lazio. Ass Rioma takluk 4-2.
duel Mexes vs Rocchi : keras

Derby memiliki arti lain dari pada yang lain, partai ini bukan sekedar pertandingan seri-a biasa, partai ini sarat gengsi dan emosi, hampir disetiap laga derby selalu ada gesekan-gesekan yang membuat tensi menjadi tinggi, bahkan kadang menjadi ajang adu otot.
Bukti paling sahih adalah dua kartu merah yang keluar dari kantong wasit saat Lazio membantai ass Rioma dengan skor 4-2 dimana Matuzalem dari pihak Lazio dan Panucci dari pihak Rioma dikartu merahkan akibat bertikai.
Roma mungkin diunggulkan, semoga saja hal ini membuat para pemain Lazio bisa bermain lepas dan memberikan kejutan di derby nanti.

Forza LAZIO!!!!!!!!!!!!!!

Support Laziale...





Followers