Menuju partai terakhir Liga Eropa... Konferensi pers Ballardini

, by idrayang


Meski Lazio telah gagal di Eropa, namun Ballardini telah melakukan pertemuan dengan media dan melakukan konferensi pers mengenai kemungkinan pemain yang akan turun di lanjutan Liga Eropa nanti.

Kepada Media, Ballardini berucap bahwa ia akan mencoba beberapa pemain muda yang pantas untuk diberikan kesempatan seperti Perpetuini, Sevier, Luciani serta Cavanda.

Selain itu ia juga akan memberikan kesempatan kepada pemain yang tak pernah diturunkan seperti Makinwa, Scaloni, Eliseu, serta beberapa pemain lainnya.

Khusus eliseu, Ballardini berharap ia bisa menjadikan laga ini sebagai kesempatan untuk bisa menyatu dalam pola permainan tim, Ballardini menyadari tidak mudah bagi seorang pemain untuk bisa in di liga utama di awal musim mereka.

Dan untuk lini tengah esok kemungkinan adalah Perpetuini, Baronio, Sevier dan hal menarik bahwa Ballardini mengatakan akan kembali mencoba Kolarov sebagai gelandang karena menurutnya Kolarov memiliki kualitas untuk menempati posisi tersebut.

Ballardini juga mengakui sulitnya bersaing dan bermain bagus ketika begitu ketat jadwal yang ada, meski Stendardo dan Firmani telah kembali ke tim namun ia berharap tim akan memiliki tambahan pemain baru.

Kembalinya Stendardo membuat pilihan skema permainan Ballardini menjadi lebih luas, pola permainan dengan tiga bek bisa di lakukan dengan baik.

Saat ditanya bagaimana harapan anda terhadap Zarate di musim depan ?

"Saya berharap dia untuk menjadi lebih baik dan lebih terhubung dengan tim, meningkatkan jantung permainan. Dia memiliki kualitas yang sangat besar yang harus fungsional untuk tim dan permainan."

dan tentang Muslera "Muslera adalah seorang pria dan seorang profesional yang hebat dari sebuah tim yang hebat "



Support Laziale...





Followers