Surat dari Pandev untuk Laziale

, by idrayang

selamat tinggal pandev

Goran Pandev, striker yang dinyatakan bebas kontrak dari Lazio oleh pengadilan di Italia beberapa waktu lalu memberikan surat tanda hormat kepada tifosi Lazio melalui media Il Messaggero.

berikut surat terbuka yang ditulis Pandev dalam versi Indonesia :

"Il Messaggero memberi saya kesempatan untuk bertemu para penggemar Lazio dan banyak teman-teman di Roma sejak 5 tahun di sini. Bulan-bulan terakhir telah mengajarkan saya tentang kebohongan, kemunafikan, oportunisme di dunia sepak bola dan seterusnya. Saya tidak ingin menggunakan kata-kata manis dan palsu saat ini, ketika aku pergi. Biarkan aku menjadi jujur seperti yang mereka kenal sejak hari pertama saya di Formello."

"Apa yang saya katakan mungkin menyinggung seseorang. Mulai tahun 2010 Aku akan menjadi lawan. Aku akan merayakan gol dan memeluk rekan tim dengan jersey selain Biancocelesti."

"Aku akan mencoba untuk menjadi bahagia lagi seperti saat aku berada di empat tahun pertama di kota yang mengadopsiku sewaktu masih kecil"

"Saya selalu memberikan dan melakukan segalanya untuk memenangkan Lazio seperti keinginan presiden setiap kali dia menyuruhku, Pelatih, dokter dan teman-teman. Aku bermain bagus dan ikut serta di final Piala Italia hingga berakhir dengan antusias karena Lazio telah menjadi rumahku. Sekarang aku akan berusaha untuk melakukannya lagi, tetapi dengan jersey baru dan di sebuah kota yang bukan bernama Roma. "

seringkali di tahun-tahun ini aku memikirkan untuk tinggal bersama Lazio selamanya. sayangnya, Itu tidak mungkin, hal itu terjadi dalam sepakbola. Alasan pasti Anda tahu. Maaf, bila harus pergi dengan cara ini."

"Saya sakit hati karena harus pergi dengan cara seperti ini. Saya senang mengalahkan pemain bertahan di lapangan bukan untuk memenangkan kasus di pengadilan. Menjadi pemain sepak bola, saya seharusnya tidak ada hubungannya dengan pengacara dan hal-hal seperti itu."

"seharusnya tidak selesai seperti ini, tapi itu diluar kemauanku.

"Arrivederci Roma, dan selamat Tahun Baru Lazio. "



Support Laziale...





Followers