Totti = Cengeng

, by idrayang


dipartai derby kemarin ada satu orang yang tampaknya lebih pantas memakai rok ketimbang memakai celana, siapa lagi kalau bukan Tot** seseorang yang di elu-elukan sebagai pangeran oleh Romanista meskipun kelakuannya seperti wanita.

Bukti nyata bisa dilihat di rekaman video ketika ia dan stendardo berebut bola, disitu terlihat jelas kalau Stendardo tidak melakukan gerakan apapun yang bersifat mengkasari dia, namun Tot** bertingkah sepertinya Stendardo melakukan pelanggaran keras kepadanya dengan menyikut wajahnya padahal Stendardo dengan bersih merebut bola dari kakinya. Stendardo yang merasa tidak melakukan kesalahan menghampiri TOtti dan berkata kepada TOt** "jadilah seorang Laki-laki".
inikah pemain yang dipuja Romanisti? cengeng!!

Pemain yang dielu-elukan dan di puja-puja romanista berlakon seperti aktor, bila ingin seperti aktor jangan bermain sepakbola tapi jadilah pemain sinetron!!!.

Berkali-kali Tott** mengharapkan belas kasih dari wasit agar diberi tendangan bebas layaknya seorang peminta-minta, bandingan dengan seorang Mauro Zarate yang bermain dengan fair tanpa berlakon seperti aktor, ia berlari dan melewati pemain belakang ASS RIOMA dengan skillnya tanpa harus merengek-rengek kesakitan meskipun pemain belakang RIOma bermain kasar.





Support Laziale...





Followers