Zarate : ingin kembali membungkam mulut Totti

, by idrayang

Zarate mengatakan akan kembali mencetak gol di derby nanti, ingin memberikan kemenangan kepada tifosi Biancoceleste. Satu hal lagi yang makin menambah ambisinya mencetak gol di derby nanti, yakni kembali membungkam mulut si Totti cengeng.

Musim lalu Zarate sukses membungkam mulut besar Totti, Totti berucap kepada Corrieredellosport pada tanggal 11 desember 2008 bahwa Zarate bukanlah apa-apa dan bukanlah seorang juara, ucapan yang sebenarnya keluar dari seorang yang mendapat gelar pecundang derby karena statistik penampilannya di derby. Jelas ucapan tersebut membuat panas telinga kubu Lazio. Namun Zarate tidak membalas ucapan tersebut dengan kata-kata ia membalas Totti lewat gol indah di derby, salah satu gol dari 4 gol yang bersarang di gawang Doni. Setelah itu barulah Zarate kembali bertanya "jadi saya bukanlah juara..?"
Setelah pertandingan tersebut Totti kembali ditanya "Apa kamu merubah pikiranmu tentang Zarate?" Totti berucap "ia adalah pemain bagus yang bisa membuat perubahan, namun masih harus berkembang"

Seluruh keluarga Zarate akan hadir di Olimpico saat derby nanti, dan Zarate menginginkan mencetak gol, ia juga berharap kemenangan karena jelas akan menambah moral tim.


Followers