Zarate : Totti telah habis!

, by idrayang


Striker Lazio asal argentina Mauro Zarate berbicara kepada Buones Aires ESPN sport channel tentang dirinya di Lazio dan mimpinya bermain di timnas Argentina meskipun bisa saja ia bermain untuk Italia serta komentarnya tentang Tot**.

"ini sungguh aneh berada jauh dari peringkat atas klasemen, setelah ditahun terakhir sangat positif dengan kemenangan di Coppa Italia dan Super Coppa. Kami berada dalam masa yang sulit, namun saya selalu bersemangat.Bermain di Italia dan Lazio selalu memberikan motivasi yang besar."

"Ibu saya seorang italian, saya memiliki kewarganegaraan Italia dan belum bermain untuk timnas senior Argentina, tetapi keinginan saya adalah bermain untuk negara saya, saya ingin bermain untuk Argentina di Piala Dunia."


"Totti terlalu banyak bicara, namun ia lupa bahwa dirinya telah habis. Saya pikir ia sudah tidak pernah mencetak gol lagi selama 10 derby."

"Ia selalu menyerang saya, namun saya memilih untuk tak meresponnya. Saya hanya melakukan yang harus saya lakan dan bermain untuk mencetak gol."


Support Laziale...





Followers