Anna Falchi : Just Another Lazio Fanatic

, by idrayang


The Icon

Kali ini kita fokus untuk melihat profil salah satu tifosi wanita paling setia untuk Lazio, boleh dibilang dia adalah ikon wanita pecinta S.S.Lazio, kecintaannya kepada Lazio tidak diragukan lagi, bukti nyatanya adalah ketika ia menepati janjinya untuk berstriptease di Stadion Olimpico seandainya Lazio bisa merebut Scudetto pada tahun 2000 lalu.

Dialah Anna Falchi bernama asli Anna Kristiina Palomäki, lahir di Tampere, Finlandia 22 April 1972 saat berumur 6 tahun ia pindah ke Italia. Ia adalah runners up Miss Italia 1989, ditahun yang sama ia juga meraih gelar MIss Cinema. Falchi adalah seorang pembawa acara televisi populer dan telah menjadi presenter acara-acara televisi nomor satu.

Anna Falchi sempat berhubungan lama dengan pembalap motor GP Max Biaggi.

Pelopor Striptease di Dunia Sepakbola

Satu hal yang membuatnya makin di cintai oleh Laziali seluruh dunia adalah kecintaannya kepada Lazio, Anna Falchi menjadi pelopor Fashion Striptease di dunia sepakbola, ketika tanggal 21 mei 2000 saat pesta perayaan scudetto Lazio ia menepati janjinya untuk menari dan membuka pakaian atasnya hingga hanya menyisakan bra, lalu kemudian ia mengenakan seragam Lazio dengan nama Roberto Mancini bernomor punggung 10.

Janji Anna Falchi itu kemudian diikuti oleh salah satu model tifosi Rioma merda Sabrina Ferilli, kemudian model Renata Teixeira Nunes seorang pecinta AC Milan yang menepati janjinya striptease bila AC Milan berhasil meraih Liga Champion terakhir tahun 2007 Elena Santarelli seorang model kekasih Bernardo Corradi yang menjanjikan bila AC PARMA berhasil lolos kualifikasi Piala UEFA akan striptease di stadion.


yang ingin melihat koleksi-koleksi foto Anna Falchi




Support Laziale...



Followers