Coppa Italia : Lazio vs Palermo 2-0

, by idrayang

LAZIO VS PALERMO
2 - 0


15 Januari 2010 : Lazio sukses menaklukkan Palermo yang diasuh mantan pelatih musim lalu Delio Rossi, dua gol masing-masing dari Kolarov dan Flocari membuat pasukan ROssi tak mampu melangkahkan lebih jauh kaki mereka di COppa Italia.

Babak pertama dibuka dengan applaus dari Curva Nord untuk sang mantan pelatih Delio Rossi, Lazio dan palermo bermain terbuka, beberapa kali Lazio melakukan serangan dan namun beberapa kali pula peluang mereka terbuang percuma, begitu pula dengan palermo yang memiliki peluang namun digagalkan Muslera.

Hingga babak pertama berakhir skor tetap 0-0, Zarate masih bermain dengan kebiasaannya menggiring bola dikaki terlalu lama.

Babak Kedua, Palermo sempat mengancam lewat tendangan bebas Miccoli namun ternyata keberuntungan berpihak di Lazio, menit ke 12 Zarate mencoba menusuk ke kotak penalati palermo lalu melepaskan tendangan namun tendangannya terbentur oleh bek Palermo, bola muntah jatuh tepat di kaki Kolarov, dengan kaki kirinya Kolarov melepaskan tendangan keras dan GOLLLLLLLLLLLLLLL!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!.

1-0 untuk Lazio, gol indah dari kaki kebot Kolarov!!!.

dimenit ke 15, aksi brilian Zarate melewati hadangan dua pemain lawan hampir saja membuahkan gol indah namun sayang finishingnya masih bisa di mentahkan oleh penjaga gawang Sirigu.

Tidak berapa lama tepatnya menit ke 29, Zarate kembali menjadi kreator dalam proses gol kedua yang di cetak Floccari, assistnya kepada Flocari membuat striker pinjaman itu berhasil meneruskan debut manisnya dengan selalu mencetak gol di 3 partai pertamanya bersama Lazio sejak kedatangannya bulan Januari ini.

Lazio tak berhenti di situ, serangan demi serangan dilancarkan, lagi-lagi Zarate menjadi perusak pertahanan Palermo, aksinya di kotak penalti menyulitkan bek lawan, kalo saja tendangan Brocchi yang menerima umpan Zarate tidak ditip oleh Rubinho mungkin gol ketiga akan hadir.

sampai babak kedua berakhir skor tetap 2-0 buat Lazio.


Lazio (3-4-1-2): 86 Muslera; 87 Diakitè, 28 Stendardo, 26 Radu; 32 Brocchi, 33 Baronio (42’s.t. Scaloni), 11 Kolarov, 81 Del Nero (38’s.t. Lichsteiner); 5 Mauri; 20 Floccari (33’s.t. Rocchi), 10 Zarate.
cadangan : (88 Berni, 13 Siviglia, 4 Firmani, 18 Makinwa) All. Ballardini.

Palermo (4-3-1-2): 46 Sirigu; 16 Cassani, 24 Kjaer, 5 Bovo, 42 Balzaretti; 8 Migliaccio, 11 Liverani, 9 Nocerino (18’s.t. Bertolo); 6 Pastore (39’s.t. Simplicio); 7 Cavani (28’s.t. Hernandez), 10 Miccoli.
cadangan : (83 Rubinho, 3 Goian , 88 Blasi, 20 Budan) All. Delio Rossi.





Support Laziale...



Followers