Farewell Coppa Italia........

, by idrayang


Selamat tinggal Coppa Italia...
itulah yang harus diterima oleh Lazio, setelah kandas dikandang Fiorentina dengan skor tipis 3-2. Menghadapi pasukan ungu Lazio tak bisa memperlihatkan karakter mereka di Coppa Italia seperti musim lalu, sejak menit awal mereka sudah tertinggal oleh gol dari Adrian Mutu.

Dua gol tercipta di gawang Muslera pada menit ke 9 dan 44, Lazio baru bis memperkecil ketertinggalan di babak kedua ketika Mauro Zarate dimenit 50 lewat aksi solo runnya dari sisi kanan Fiorentina mampu memelewati beberapa pemain lawan dan dapat melepaskan tembakan pelan namun terarah meski telah ruang tembaknya telah tertutup bek-bek Fiorentina.

Baru saja bisa menghela napas dan bersemangat mengejar satu gol, Fiorentina meremukkan Lazio kembali lewat gol dari Kroldrup di menit 56 memanfaatkan sepakan dari adrian Mutu.

Namun meski tertinggal dua gol, semangat Lazio ternyata belum hilang, menit ke 67, menerima umpan dari Foggia Rocchi melakukan gerak tipuan dan langsung melepaskan tendangan keras yang tak bisa dijangkau Frey. 3-2 skor berubah.

Sayang sampai akhir pertandingan Lazio hanya mampu memperkecil ktertinggalan mereka dan akhirnya tiket ke perempat final harus diberikan kepada Fiorentina, hasil ini membuat Lazio harus mengakui bahwa musim ini adalah musim yang buruk.






Support Laziale...



Followers