Goran Pandev resmi berseragam biru hitam

, by idrayang


Goran Pandev resmi berbaju Inter Milan, setelah dirinya lolos tes medis dan menandatangai kontrak hingga 30 Juni 2014. Pandev yang memang didapatkan Lazio dari Inter Milan, mengaku bahagia bisa kembali ke klub yang membawanya ke serie-a dan berharap meraih scudetto dan gelar Liga Champion bersama Inter.

Pandev akan menggunakan nomor punggung 27 di Inter, kepindahan Pandev memang sangat menyesakkan bagi Lazio, sebagai pemain bintang Lazio seharusnya mendapatkan sedikitnya dana segar dari penjualan Pandev, namun yang didapat hanyalah kekalahan di pengadilan dan Lotito harus membayar denda kepada Pandev.



Ironis memang, salah satu aset besar Lazio harus pergi dengan bebas transfer, sebelumnya Pandev memang mengatakan ingin meninggalkan Lazio namun sikap keras kepala Lotito dalam menahan keinginan Pandev dan akhirnya mencap Pandev sebagai seorang Dissidenti (penghianat) lalu mengucilkannya dari skuad membuat kerugian besar bagi Lazio, selain gagal menahan Pandev, Dana segar pun tak di dapatkan.





Support Laziale...



Followers