Hasil tim Futsal Lazio Indonesia di Putaran pertama

, by idrayang

tim futsal Lazio Indonesia Bogor

Hasil Pertandingan Lazio Indonesia Bogor Fans club Futsal Tournament 2010 (24/1):


United Indonesia vs LAZIO INDONESIA
scorer : 1-4 (Pandro, Ryan, Idris, Dimas)
berdoa sebelum berjuang

Pertandingan pembuka Lazio Indonesia di turnamen ini, LI bermain tenang di menit-menit awal dan menguasai bola sepenuhnya, meski begitu para pemain sukit untuk mencetak gol karena kedisiplinan pemain-pemain United Indonesia.
United Indonesia yang selalu ditekan malah memberikan kejutan dengan berhasil mencetak gol terlebih dahulu lewat serangan bali cepat.

Beruntung pemain LI tidak panik dengan gol cepat itu, tertinggal satu gol Li akhirnya melakukan lebih banyak penetrasi ke gawang lawan, hasilnya striker andalan Bogor Pandro berhasil mencetak gol balasan dan membuat imbang 1-1.
Selanjutnya bisa ditebak setelah terus menerus di serang akhirnya pertahanan United Indonesia tak kuat menahan, tiga gol tambahan bersarang lewat kaki Ryan, Idris dan Dimas. LI menang telak 4-1.


Juventus Club Indonesia vs LAZIO INDONESIA
scorer : 2-4 (Dimas, Pandro 2 gol, Mono)

Di partai ini Li ternyata tidak bisa bermain santai seperti saat melawan United Indonesia, Juventus Club Indonesia sejak awal bermain ngotot dan sedikit bermain keras, pressing-pressing cepat dilakukan ketika pemain Li memegang bola dan membuat para pemain LI sulit berkreasi.
Hasilnya Li tertinggal 1-0, LI sempat kesulitan untuk mengejar ketertinggalan. Kengototan bermain Juve membuat para pemain sulit untuk membuat peluang, beberapa pemain pun terpaksa diganti karena tak bisa berkembang. Setelah pergantian pemain dilakukan, hasil terlihat, kengototan para pemain Juve berhasil di manfaatkan pemain LI, beberapa kali benturan keras dari pemain Juve dalam perebutan bola membuat wasit menyatakan pelanggaran dan menyebabkan LI mendapatkan tendangan bebas dan Dimas berhasil mengubah skor menjadi imbang 1-1.
Babak kedua berlangsung lebih seru, LI sempat unggul 2-1 setelah Pandro berhasil menjebol gawang Juve, namun kembali disamakan oleh Juve, beruntung dengan dukungan dari trio Junker Laziale (idriez, Peto dan Sadik) dengan teriakan dari mereka yang tak pernah berhenti meskipun dengan yel-yel seadanya terbukti membuat keki pemain Juve dan semangat LI terus berkobar dan hasilnya Pandro membuat publik Juve terdiam golnya membuat LI ungul 3-1, dan terakhir gol dari pemain pengganti Mono membunuh semangat para pemain Juve, 4-1 untuk LI. applause untuk tim Juve dangan semangat permainan mereka.

pertandingan berikutnya (31/1)
CISC vs LAZIO INDONESIA : 09.00 - 09.40 WIB
Rombengnisti Indonesia vs LAZIO INDONESIA : 11.00-11.40 WIB

Untuk sementara LAZIO INDONESIA ada di posisi pertama disusul rombengnisti indonesia di peringkat 2.

apapun hasilnya yang penting kebersamaan!!


Support Laziale...



Followers