Kolarov : saya bahagia di Lazio

, by idrayang


Hari-hari Kolarov bersama Lazio masih dipertanyakan, akankah terus bersama biru langit atau pergi ke klub lain. Inter begitu ngotot untuk mendapatkannya sedang Lotito bersikeras mempertahankan bintangnya ini. Namun sang pemain hanya bersikap tenang, "Lazio punya rencana dan syarat tersendiri, saya akan menantikan apa yang terjadi dalam beberapa hari tersisa hingga jendela transfer ditutup."

Dua mantan pemain Lazio, Stankovic dan Pandev mencoba menyakinkan kepada Kolarov untuk mengikuti jejak mereka hijarah ke kota Milan. "Mereka berdua teman saya, saya menghormati mereka dan senang menghabiskan waktu dengan mereka. bagaimanapun, pekerjaan adalah masalah lain. Dengan adanya Dejan (Stankovic) dan Goran (Pandev), itu tentu akan mudah bagi saya untuk beradaptasi di Inter, tetapi ini tak tergantung dari saya. Saya tak terlalu terburu nafsu. Saya bahagia di Lazio, saya berada dalam situasi luar biasa, saya mendapatkan tempat di tm inti dan saya mendapatkan respek sejak saya datang. Saya hanya gagal meraih juara. Dan sebelum saya pensiun, saya ingin tim saya mengangkat Piala ke langit. Inilah tujuan selanjutnya dari karir saya."
Mengenai ketertarikan Mourinho kepadanya, Kolarov berucap "Mourinho adalah seorang pemenang, dan dia pelatih bagus. Tapi masih banyak klub yang memiliki tradisi panjang dan ambisi yang besar."

Kolarov pun berkomentar tentang Lazio
"Lazioku saat ini sedang dalam masa sulit, kami berharap bisa lolos ke Liga Eropa. Dan kemudian siapa yang tahu, mungkin saja musim depan kami berada di papan atas klasemen dan akan bersaing untuk scudetto."


Support Laziale...



Followers