Kekalahan pertama di 2010

, by idrayang


ATALANTA vs LAZIO 3 - 0

Kekalahan pertama ditahun 2010 akhirnya didapat Lazio saat bertandang ke Bergamao kandang Atalanta, Lazio di buat remuk dengan skor 3-0 tanpa balas. Sejak babak pertama Doni (2) dan Padoin telah membuat pasukan biru langit menjadi bulan-bulanan mereka.

Lazio turun dengan tridente Rocchi, Zarate dan Floccari, berniat bermain menyerang malah menjadi bumerang bagi Lazio, lini belakang Lazio menjadi keropos dan dengan mudah 2 gol diberondong oleh Doni meski pertandingan baru berjalan 10 menit.

Menit ke 35 Padoin menambah luka Lazio, golnya membuat permainan Lazio makin tak karuan dan Lazio pun menjadi sulit untuk mengejar ketertinggalan.

Pola 3-4-3 yang dimainkan ballardini tak berkembang dengan baik, tanpa adanya Kolarov sisi kiri Lazio makin lemah dan menjadi bulan-bulanan Atalanta. Sementara lini tengah yang diisi Baronio, firmani dan del Nero bermain buruk.

Sementara tridente yang diturunkan Balla tak berkutik sama sekali, mereka tak mendapat dukungan dari lini tengah yang tak sedikit pun mampu menyuplai bola-bola ke mereka. Lazio betul-betul ambruk di partai ini.

Memasukkan Dabo dan Mauri menggantikan Firmani dan Del nero tak mengubah jalannya permainan. Lazio benar-benar membutuhkan sosok playmaker handal untuk berkreasi di lini tengah.

Hingga akhir pertandingan skor 3-0 tak berubah dan Lazio harus rela kembali turun ke posisi 16 dengan nilai 20.

ATALANTA (4-4-1-1): Coppola; Capelli (31' stPeluso), Talamonti, Bianco, Bellini; Ferreira Pinto (16' st Ceravolo), Guarente, De Ascentis, Padoin; Doni; Tiribocchi (35' st Chevanton).

(Consigli, Caserta, Valdes, Acquafresca). Mutti.

LAZIO (3-4-3): Muslera; Siviglia, Stendardo, Radu; Lichtsteiner, Baronio, Firmani (36' st Dabo), Del Nero (1' st Mauri); Rocchi, Floccari (27' st Inzaghi), Zarate.

(Berni, Diakitè, Scaloni, Brocchi). Ballardini.





Support Laziale...



Followers