Bogor Fans Club Futsal Tournament 2010

, by idrayang


BOGOR FANS CLUB FUTSAL TOURNAMENT 2010


Dear kawan-kawan laziale se-indonesia.


Kami memohon doa & dukungannya kepada para laziale semua supaya LAZIO INDONESIA (yg diwakili o/ Laziale bogor) dapat memberikan yg terbaik dalam tournament ini.

Dimana turnament ini merupakan turnament antar fansclub indonesia yg sudah mempunyai official resmi di indonesia, dimana official masing2 fansclub tersebut sdah memberikan persetujuan untuk diwakilikan oleh region Bogor (kecuali CISC chelase, mereka menurunkan CISC jakarta).

kami berharap dukungan penuh kepada laziale se-indonesia terlebih khusus untuk laziale Se-JABODETABEK kami mengundang para kawan-kawan untuk hadir memberi dukungan kepada kami, karena di acara ini kami tidak membawa nama Laziale bogor, tetapi kami membawa nama LAZIO INDONESIA.

kami bertekad membawa LAZIO INDONESIA melambung tinggi di atas para fansclub yang lainnya, kami membutuhkan pemain ke-6 untuk mendukung,berteriak dan bernyanyi di saat LAZIO INDONESIA bermain, dan KAMI akan bermain dengan penuh semangat sampai titik darah penghabisan demi satu nama, demi satu cinta, dan demi satu hati yaitu SS.LAZIO.

Mohon doa dan dukungannya

Terima kasih.

Laziale Bogor


para pemain Lazio indonesia :

pandro, angky, dimas, azra, rian, hendra, tino, dwi, dio, idriz, Mono, Arif




Support Laziale...



Followers