Lazio vs Livorno : 4-1 POKER!!!!

, by idrayang

Sergio Floccari menjadi pahlawan dengan mencetak dua gol yang membuat Lazio berbalik memimpin atas Livorno setelah sebelumnya tertinggal 0-1 di babak pertama. Martin Bergvold membawa Livorno memimpin ketika golnya dimenit ke-7 mengoyak jala Muslera sebelum akhirnya pemain baru Lazio Sergio Floccari mengambil alih pertunjukan.

Penyerang berumur 28 tahun itu menyamakan kedudukan setelah pertandingan memasuki babak kedua, umpan manis Zarate berhasil dimaksimalkannya menjadi sebuah gol, menit ke-54 pemain pinjaman dari genoa itu membuka kemenangan Lazio lewat sontekannya memanfaatkan umpan Tommaso Rocchi. Menit ke-73 giliran Rocchi yang mencetak gol, meski terlihat offside, namun siapa yang peduli... Umpan terukur Baronio di lanjutkan oleh Rocchi dengan sebuah tembakan jitu yang mengoyak jala Livorno.

Aleksandar Kolarov melengkapi poker Lazio di tahun 2010 lewat titik putih, setelah sebelumnya Rocchi dilanggar keras oleh Perticone yang akhirnya di kartu merah oleh wasit.

Kemenangan keempat Lazio di musim ini dan kemenangan pertama di tahun 2010 membawa Lazio duduk diposisi 14 dengan 19 poin sedang bagi Livorno hasil ini membuat mereka terpuruk di posisi 16 dengan nilai 18.



Support Laziale...



Followers