Meghni : "Tak ada sekalipun telepon dari Lazio"

, by idrayang


Kesuksesan Gelandang serang Lazio Mourad Meghni bersama timnas Algeria di Piala afrika ternyata tidak mendapat perhatian sedikit pun dari Lotito.

"Tak ada sekalipun telepon pun dari Lazio" kalimat tersebut terlontar dari Meghni ketika diwawancarai oleh La Gazzeta Dello Sport.

Hanya dari Ousmane Dabo, gelandang serang Lazio itu mendapat ucapan selamat. Sedang dari presiden Lazio, Claudio Lotito, Meghni mengaku belum mendapat telepon sekalipun.

Meghni yang bermain 90 menit pada partai melawan Pantai Gading mengaku sedang menikmati petualangannya bersama Algeria, negara yang dipilihnya untuk dibela setelah merasa tak mungkin dipanggil timnas Perancis.

Sebagai seorang yang lahir di Paris dan besar di perancis ia memiliki kewarganegaraan Perancis, namun ia memiliki ayah yang seorang Algeria dan ibu Portugis, kini ia memiliih membela Algeria.

Sayang petualangannya bersama Algeria tidak mendapat perhatian dari Ltotio dan Ballardini, seharusnya sebagai pemain ia patut mendapat dukungan dari pelatih dan presiden klubnya sebagai pemompa semangat.



Support Laziale...



Followers