Meghni cs menundukkan Drogba cs

, by idrayang


Mourad Meghni dengan timas Algeria-nya makin menunjukkan tajinya di Pagelaran Piala Afrika 2010 di Angola, Meghni sukses membawa negara yang baru di belanya hingga menuju semifinal.

Di perempat final Meghni berhasil mengalahkan Pantai Gading yang dibela beberapa pemain dengan nama besar seperti Didier Drogba, Salomon Kalou, yaya Toure dll. Kemenangan Algeria didapat dengan cara dramatis, Lageria sejak menit ke-4 telah tertinggal 1-0 berkat gol Kaloun namun berhasil menyamakan 1-1 lewat gol dari Matmour pada menit ke-39.

Sampai akhir babak kedua kedudukan masih imbang, Pantai Gading merasa yakin akan melenggang ke semifinal setelah pada menit ke 89 sebuah gol dari Keita menjebol gawang Algeria. Namun dewi fortuna masih berpihak pada Algeria, sorak sorai kegembiraan Pantai Gading tidak sampai dua menit, karena menit ke 91 Bougherra menyelamatkan Algeria dan akhirnya Algeria memastikan langkahnya ke Semi Final sekaligus membuat menangis pendukung Pantai Gading setelah secara dramatis Bouazza mencetak gol di menit ke-92, dua gol cepat dari algeria membunuh tim sekuat Pantai Gading dengan pemain-pemain besarnya yang bermain di Eropa.

Di semifinal nanti Meghni cs akan bertemu Mesir sedangkan semi final lainnya mempertemukan Nigeria dengan Ghana.

Support Laziale...



Followers