LOTITO : pergi dari Lazio kami!!!!!!!!!!!!!!!!

, by idrayang


pergi jauh Lotito dan antek-anteknya, sudah cukup kebodohan dari seorang Presiden yang terlihat lebih senang memperlihatkan keangkuhanya. Lotito adalah seorang Presiden klub yang memiliki seribu keputusan yang tak populer di mata tifosi Lazio. Ia nampaknya senang bersitegang dengan para Laziale ketimbang mempererat keutuhan tim dengan supporter.

Lihatlah hasil yang didapat Lazio musim ini, kehancuran di depan mata, Lazio kini berada di posisi dasar klasemen. Kegagalan-kegagalan dalam setiap pertandingan tak digubrisnya dengan mencoba melakukan perubahan pada tim, setidaknya dengan mengultimatum seorang Ballardini dengan ancaman pemecatan bila Lazio tak juga meraih kemenangan.

Namun Lotito terlihat tak peduli, ia masih yakin dengan pilihannya. Kebodohan Lotito tak berhenti disitu, ketika masa transfer di pertengahn kompetisi kini sedang bergulir Lotito tak jua mencoba untuk menambah amunisi di skuad biru langit, meski disetiap pertandingan terlihat jelas kelemahan-kelemahan yang ada di tim asuhan Balla, namun hingga minggu terakhir transfer Januari belum ada lagi pemain baru masuk, hanya pemain muda Barreto dan striker pinjaman Floccari, Barreto dibeli Lazio september dan masih sangat muda tak mungkin mengharap dari seorang pemain minim pengalaman untuk bisa merubah permainan tim sedang Floccari kini dibalut cedera meski diawal transfernya ia mampu membuktikan ketajamannya.

Lazio butuh seorang gelandang kreatif dan seorang bek tengah berkualitas, tapi yang ada hanya rumor-rumor dari media massa, tak ada satupun yang akhirnya jadi terbeli oleh Lazio. Lotito selalu berkelit dengan keuangan Lazio yang buruk, memang itu tidak bisa dibantah semenjak masa kebangkrutan Lazio di hinggapi utang cukup besar. Tapi mengapa penghematan Lazio dalam transfer tidak diikuti dengan pelepasan pemain yang tak berguna di skuad yang hanya makan gaji buta tanpa bisa memberikan kontribusi buat tim, lihatlah pemain-pemain seperti Manfredini, Simone Inzaghi, Lionel Scaloni dll yang hanya memanasi bangku cadangan.

Belum lagi masalah Pandev dan Ledesma yang hanya membuang-buang waktu dan jelas merugikan Lazio sangat besar, Pandev harus dilepas ke Inter dengan percuma tanpa sepeser uang pun, padahal bila sejak awal musim Pandev dijual maka hasil penjualan Pandev dapat dijadikan tambahan dana belanja Lazio.

Kini kasus Pandev pun bisa terjadi pada Ledesma, meski telah di incar Moratti dan akan dibeli dengan harga yang cukup ditambah peminjaman pemain dari Inter namun Lotito bersikeras mempertahankan pemain yang telah menyakinkan bahwa dirinya tak lagi betah di Lazio dan ingin pergi, mengapa harus mempertahankan Ledesma, sudah jelas-jelas ia tak lagi sepenuh hati bermain di Lazio dan Lotito sendiri juga telah memutuskan tak memasukkan dirinya ke skuad Lazio. Namun masih juga ia dipertahankan mati-matian, apakah ini hanya semacam sakit hati Lotito terhadap Ledesma yang tak mau memperpanjang kotraknya, dan kini Lotito hanya ingin membunuh karir sang pemain dengan tak memasukkan namanya diskuad, bila itu benar maka Lotito adalah seorang pengecut yang mementingkan kepentingan pribadinya dari pada kepentingan Lazio yang membutuhkan pemain yang 100% hatinya untuk Lazio.

Kini Lotito harus membuktikan dirinya masih pantas memimpin klub yang telah 110 tahun berjuang, bila tak ada juga perubahan pada tim dan Lazio makin terbenam maka sebaiknya angkat kaki dari Lazio kami, karena kami tak butuh Presiden dengan keangkuhan seperti anda!!!


Support Laziale...



Followers